[DRABBLE/CHANBAEK/BAEKYEOL]

Standard

Image

 

Title : Hello.Goodbye

Genre : Yaoi, Angst

Main Cast : Baekhyun x Chanyeol

Author : Winter

Lenght : Drabble

[…Kau datang padaku secara kebetulan dan memeluk ku..

Hanya menatap satu sama lain, kau mengucapkan selamat tinggal…]

 

Aku duduk termenung di balkon kamar ku, sendirian…Memeluk kedua lututku yang tertetuk sambil menggigit bibir bawahku, menahan isakan yang mati-matian aku tahan.Menangis…aku hanya bisa menangis ketika Memori dalam otakku tak henti  berputar, mengingat kejadian yang telah menimpaku akhir-akhir ini

 

“Kau berubah Baekhyun….tak bisakah kau katakan apa yang terjadi?”

 

Langkahku terhenti, ketika sebuah kalimat terlontar dari seorang namja yang kini menatapku dengan tatapan..oh sendu.Aku hanya bisa diam membisu tatapanku tertuju pada lantai marmer yang ku tapaki, aku tidak tahu harus menjawab apa.

 

“Aku selalu bercerita apapun padamu, tapi sepertinya kau tidak bisa melakukan itu padaku”

 

Kalimat itu bagaikan pukulan keras yang menghantam dadaku.Ya Tuhan ini menyakitkan!

 

[…Cinta telah datang, tapi kau mengatakan kau akan pergi..

Kau mengatakan aku tak bisa lagi melihatmu…]

 

 “Aku membencimu Park Chan Yeol!”

Seluruh member menatap ke arah kami–aku dan Chanyeol.Satu persatu mereka mulai memasuki kamar masing-masing,  tak ada satupun dari mereka yang mencoba ikut campur dengan urusan kami.Entahlan mungkin mereka terlalu lelah atau percaya bahwa aku dan Chanyeol bisa menyelesaikan masalah ini

 

“Ada apa denganmu? Apa aku melakukan kesalahan? Jika iya katakan dan aku minta maaf” Chanyeol mendekatkan dirinya padaku dan dengan cepat aku bergerak menjauh darinya.

 

“Kau tidak bersalah!” aku yang salah—batinku

 

“Lalu kenapa tiba-tiba kau membenciku? bukankah selama ini kita baik-baik saja? Oh ayolah Baek…ini bukan April Mop”Chanyeol tertawa, walau aku tahu itu di paksakan

 

“Terserah! Pada intinya aku memang benar-benar membencimu!”

 

[…Air mata mengalir mengatakan Selamat Tinggal…]

 

“Baiklah-baiklah…tapi setidaknya berikan aku alasan”

 

“Aku bosan.Aku ingin mengakhiri hubungan kita”

Kulihat Chanyeol diam membeku di hadapanku, oh ayolah aku berharap jika dia akan menamparku atau memukulku untuk membayar apa yang telah ku lakukan padanya

 

“Harusnya aku tidak mengatakan itu padamu.. Harusnya aku tidak pernah melakukannya……… Huks..” Aku terisak kecil, membiarkan air mataku turun membasahi pipiku

Meremas dadaku…sesak…aku sulit bernafas…
Aku sulit bernafas tanpamu…

 

“Kau serius dengan perkataanmu baek?” Chanyeol terlihat menatap lurus kearahku, mencari-cari sebuah jawaban, memastikan bahwa ini tidaklah benar

 

Apa aku terlihat bercanda?” Chanyeol mulai menggelengkan kepalanya tidak percaya

 

“Ini bukan dirimu Baek.Tolong katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi….kita tidak bisa seperti ini !”

Ya Tuhan aku ingin menangis.

 

“Maafkan aku Chanyeol, tapi ini sudah menjadi keputusanku.Kita harus berpisah”

Tiba-tiba cairan bening lolos dari sudut mata Chanyeol, dia menangis.Aku pun segera berlari pergi meninggalkannya.Demi Tuhan aku merasa bersalah.

 

[…Berharap waktu cepat berlalu, dan membawaku padamu lagi…]

 

“Ya..seharusnya itu tidak pernah terjadi.. Seharusnya kita masih bersama…” Ucapku setengah berbisik. Menatap kosong ke arah langit hitam yang menemaniku malam ini.Menemani kekosongan yang memenuhi rongga dada…

“Aku jahat…Aku memang manusia paling jahat di dunia ini…Aku menyesal tidak pernah bercerita padamu, aku menyesal tidak membiarkan kita bersama menyelesaikan masalah ini…aku benar-benar menyesal Chanyeol..Mianhae…jeongmal mianhae…” Aku mengacak rambutku frustasi

“Chanyeol..aku kedinginan saat ini… Huks…. Aku butuh syal… Aku butuh genggaman tanganmu yang hangat.. Aku butuh dirimu…” Aku kembali terisak mengenang semua yang telah Chanyeol lakukan kepadaku.

Aku merutuki diriku atas semua kebodohanku.Aku telah melukai  namja yang amat sangat aku cintai dalam hidupku.Aku pergi darinya yang terus berusaha mempertahankanku.

Hari ini berita itu keluar dan Chanyeol pasti sudah mengetahuinya.Aku tertangkap kamera sedang berkencan bersama leader Girl Band satu agensi denganku. Ini semua bukanlah kemauanku…aku terpaksa melakukannya, berpura-pura sedang menjalani sebuah hubungan dengan wanita itu yang membuatku melakukan tindakan paling bodoh dengan mengakhiri hubunganku dengan Chanyeol.

Aku menyesal…

Aku ingin kembali ke hari itu…

Tak bisakah?

Aku ingin mengubah semuanya…

 

I’m gonna miss everything about you Park Chanyeol…

 

END

Jangan terlalu ambil serius ya ini Cuma tulisan iseng karena ada yang baru jadian.hehe…

(lyrics cut slide Indonesia Translate song by Hyorin-Hello)

cr pict by owner

6 responses »

  1. Cie author galau grgr baekyeon ya……. sama dong huahaha
    Tuh kan pada akhirnya baek nyesel deh. So selfish:/
    CHANBAEK AYO BERSATU LAGIIII /angkat banner/
    Oh iya btw chanbaek belum lama ini bikin momen ya di airport :3 jangan2 fic ini kenyataan huahaha😄
    Ini agak sedikit ngobatin kegalauanku sama baekyeon huraay~ soalnya baek nya nyesel gitu :3

    Bikin fic ChanBaek yang banyak lagi ya thor~ ^^ /tebar bunga/

  2. chanbaek selalu bersatu… mereka gakan jauh jauhan…haha hidup chanbaek… hiduuupp.. tp ini ff bagus juga.. angst nya lumayan dapet feel nya..tp ga trlalu dominan..soalnya disitu ga di ceritain sudut pandang chanyeoll.. segimana chanyeol trlukanya karna baekhyun.. ah sayang bgt..(masokis akut) hehehe tp gpp kok author chan..ini ff bagus kok.. aku suka (perasaan suka mulu) xixxixixi…

Leave a Reply

