[FF/CHANBAEK/ 11CM/ONESHOOT]

Standard

Image

Title       : 11 cm

Author  : Winter

Cast       : Chanbaek (Chanyeol x Baekhyun)

Lenght  : Oneshoot

Rating   : Aman

Genre : Yaoi, romance, lil bit(?) fluff

MANY TYPO, YAOI (BOY X BOY) YANG GAK SUKA TIDAK DI ANJURKAN UNTUK MEMBACA ^^

Baekhyun dengan malas keluar dari kamarnya.Rambutnya yang sedikit acak-acak kan mendandakan bahwa dia habis bangun tidur.Menghampiri Sehun dan Kai yang sedang bermain Play Station di ruang TV, lalu beralih duduk  mengapit lengan Sehun bersandar di sana, dan kembali memejamkan matanya.

“Yak Hyung! Apa yang kau lakukan? Kau akan membuatku kalah!” Sehun berusaha menyingkirkan kepala Baekhyun dari lengan nya.Sudah menjadi kebiasaan Baekhyun yang gemar bersandar di bahu orang tanpa permisi.Biasanya Sehun akan membiarkannya tapi kali ini berbeda karena dia sedang bermain game.

Kai yang melihat Sehun sedang terganggu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mengalahkan Sehun dalam permainan mereka.

“Baekhyun hyung….singkirkan kepalamu….” Sehun berteriak frustasi. Jika Baekhyun benar-benar tidak menyingkir darinya, maka tamat lah riwayatnya, sebab dia sudah membuat kesepakatan dengan Kai jika di antara mereka kalah maka harus mau mentraktir makan selama 1 minggu.

“Dasar maknae tidak sopan! Tidak seharusnya kau berteriak kepadaku..” Ucap baekhyun yang akhirnya menyikirkan kepalanya dari bahu Sehun.Namun sang maknae yang mendengar ucapannya sama sekali tidak memperdulikan nya karena terlalu fokus bermain game.

Baekhyun pun mengambil ponsel dari saku celananya dan mulai mengetik sebuah pesan disana.

To : Chanyeol❤

‘Kau dimana? Kenapa belum pulang?’

>>> Send

From : Chanyeol❤

‘Sebentar lagi aku sampai, apa ingin menitip sesuatu?’

Baekhyun Tersenyum ketika mendapat balasan dan segera membalasnya kembali

To : Chanyeol❤

‘Hmmm…tidak usah ^^ Hati-hati di jalan *chu~’

>>>SEND

Dan Ponsel nya kembali bergetar

From : Chanyeol❤

‘Baiklah…tunggu aku ^^ xoxo’

Sambil menunggu kedatangan Chanyeol—Kekasihnya, Baekhyun pun memutuskan untuk menghampiri Kyungsoo yang sedang membersihkan dapur.

“Apa ada yang perlu ku bantu?” Kyungsoo menoleh ketika menyadari kehadiran Baekhyun.

“Ahh tidak perlu hyung, sudah hampir selesai” Jawabnya lembut sambil tersenyum.Manis sekali namja ini, pantas jika Kai  pantang menyerah untuk mendapatkan hatinya, pikir Baekhyun.

“Astaga apa ini??” Baekhyun terkejut ketika melihat sebuah foto di iPad yang diletakan di atas meja makan.

“Ada apa hyung?” Kyungsoo yang penasaran pun segera menghampiri Baekhyun

“Coba kau lihat ini !” Baekhyun memerintahkan Kyungsoo untuk melihat sesuatu yang membuat Baekhyun terkejut.

“Iya..Memang ada apa dengan foto ini?” Tanya kyungsoo yang ikut melihat foto antara Chanyeol dan Baekhyun yang sedang menjadi MC Saat Melon Music Award beberapa minggu yang lalu, dimana Chanyeol sengaja merendahkan tubunya menyetarakan tingginya dengan Baekhyun.Bukankah ini terlihat eung… memalukan?

“Aish….apa kau tidak menyadarinya huh? Lihat yang dilakukan si Park Dobi ini, huh! Aku merasa semakin  terlihat pendek.Menyebalkan!” Kyungsoo menatap Baekhyun, dan dia mulai mengerti.

“Kau terlihat sama hyung…eung..maksudku kau tidak semakin pendek.Dan Chanyeol hyung pasti hanya bercanda, dia kan memang gemar menggodamu kan hyung?..” Kyungsoo mencoba untuk mengurangi kesedihan Baekhyun.

“Tapi tetap saja aku itu pendek.Hueee Kyungsoo apa yang harus ku lakukan?” Kyungsoo pun bingung.Dia tidak tahu harus memberikan solusi seperti apa, pasalnya Kyungsoo pun memiliki tinggi yang nyaris sama dengan Baekhyun.

Kini Baekhyun memutuskan untuk kembali ke kamarnya.Dia sedang berada di depan sebuah cermin full body yang terletak di kamarnya.Memperhatikan bentuk tubuhnya.Benarkah dia semakin pendek? Hei…selama ini saja Chanyeol sering menyebutnya Baby Smurf..jika benar dia semakin pendek lalu julukan apa lagi yang akan dia terima? Super Baby Smurf? Huee Maldo Andwae!

CKLEK

Pintu kamar tiba-tiba terbuka.

“Baekkie ah..apa kau sudah tidur sayang?” Chanyeol menatap Baekhyun yang sedang berdiri tanpa memperdulikan kedatangan nya.

“Kau sedang apa eum?Aku merindukanmu” Chanyeol memeluk Baekhyun dari belakang.Membuat bayangan mereka terlihat di cermin.Baekhyun dapat melihat dengan jelas Chanyeol yang sedang memejamkan  matanya nyaman bersandar di bahu nya.

“Yeol..”

“Hmmm?” Chanyeol masih mempertahankan posisinya dan masih memejamkan kedua matanya.Bahu Baekhyun memang salah satu tempat favoritenya.

“Yeolli…buka matamu dan lihatlah ke cermin..” Menuruti kemauan sang namja cantik, pandangan Chanyeol pun beralih menatap cermin.

Baekhyun pun segera melepaskan pelukan Chanyeol.Dan memposisikan Chanyeol untuk berdiri di sampingnya.

“Kau  kenapa sayang?” Tanya Chanyeol yang mulai bingung dengan sikap kekasihnya ini.

“Lihatlah.Bukankah aku semakin pendek eoh?”

Hampir saja Chanyeol meledak tertawa jika dia tidak segera menutup mulutnya.Ya Tuhan…betapa lucunya Baekhyun di mata Chanyeol ketika menghadapi masalah tentang tinggi badan, tak pernah sebelumnya Baekhyun menjadi seserius ini kepadanya.Awalnya dia kira Baekhyun sedang sakit atau punya masalah besar..tapi ternyata…ah sudahlah.

“Kau tidak pendek sayang.Kau itu imut..” Baekhyun yang mendengar hanya mampu mempoutkan bibirnya, dia tahu kata ‘imut’ hanya istilah lain yang digunakan Chanyeol untuk menyebut dirinya pendek.

“Aku ingin tinggi Yeolli…Aku tidak ingin kau mengejek ku lagi seperti di acara Award kemarin! Kau tega sekali melakukan nya padaku!”

Chanyeol mengerutkan dahinya, tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan namja cantiknya ini.

“Jangan bilang kau melupakannya, diam di sini!” Baekhyun memerintahkan Chanyeol untuk tetap berada di posisinya, dan Chanyeol hanya bisa melihat Baekhyun keluar dari kamar mereka dan tak lama kembali dengan membawa sebuah iPad.

“Kau lihat ini eoh? Apa maksudmu melakukannya padaku?” Astaga! Ternyata Baekhyun menunjukan foto dimana dia dengan sengaja merendahkan tubuhnya agar setara dengan Baekhyun, tapi sungguh dia hanya bercanda dan tidak ada maksud lain.

“Hmm…ini….A—ku aku hanya bercanda Baek..” ucap Chanyeol lirih, dia tidak tahu harus berkata apa.Dia memang bodoh! Yakin Baekhyun pasti akan marah padanya.

Chanyeol menunggu respon dari Baekhyun yang belum mengatakan hal apapun, apa dia benar-benar marah dengan nya?—pikirnya .

“Aku minta maaf Baek, aku berjanji tidak akan melakukankannya lagi” Kini Chanyeol mulai menggenggam tangan Baekhyun, memohon maaf, namun sang lawan bicara masih betah untuk mengunci mulutnya rapat.

“Sayang, ku mohon katakanlah sesuatu.Lebih baik kau memarahiku dari pada mendiamiku seperti ini.” Chanyeol kembali berbicara dan kini dia beralih untuk memeluk Baekhyun.

Diam-diam ternyata Baekhyun sedang menahan tawa.Ternyata dia hanya sedang mengerjai kekasihnya ini, mungkin sebuah pembalasan atas apa yang telah di lakukan Chanyeol padanya.Astaga bahkan Baekhyun sangat menyukai suasana seperti ini, Chanyeol yang memohon padanya seolah dia tidak ingin kehilangan Baekhyun..

“Hfffftttt…..hahahahahah….bodoh…hahah” Baekhyun melepasakan pelukan Chanyeol sambil tertawa terbahak-bahak, membuat Chanyeol menatapnya bingung.Namun tak lama Chanyeol pun menyadari bahwa dia sedang di kerjai.

“Kau mengerjaiku Baek?” ucap Chanyeol sinis. Dan Baekhyun pun mulai berjalan menjauhi Chanyeol, berniat melarikan diri.

“Itu balasan untuk mu sayang…hahah” Balas Baekhyun mengejek

“Aish….kau ini ! Kemarilah jangan pergi..”

HAP

Chanyeol pun berhasil menangkap Baekhyun, dan kini namja mungil itu tepat berada dalam dekapannya.

“Lepaskan Yeol…Aigoo! Hentikan..ini geli yeol…hahahah hentikan ku mohon…” Baekhyun tak kuasa ketika Chanyeol mulai menggerakan jari-jari tangan nya di pinggang Baekhyun.

Akhirnya Chanyeol pun menghentikan aksinya dan beralih menatap Baekhyun.Menyisipkan poni Baekhyun yang hampir menutupi wajahnya, menelusuri setiap lekukan wajah namja cantik miliknya ini, sempurna—pikirnya.

Baekhyun tidak tahan dengan situasi seperti ini dimana Chanyeol mulai menatapnya lekat, sungguh ini akan membuatnya salah tingkah ketika kedua mata besar itu enggan mengalihkan padangan nya dari wajah Baekhyun.

“Ehem..! Yeol….ku rasa kita harus kembali ke pembicaraan awal..” Baekhyun pun memecahkan keheningan di antara mereka, menahan agar tidak salah tingkah itu sangat meyusahkan.

“Ya? Kau ingin bicara apa eum?” Tuhan…beruntunglah hanya Baekhyun yang bisa melihat sisi berbeda dari seorang Park Chan Yeol yang selalu bertingkah konyol ketika di depan kamera atau sedang show ternyata memiliki sisi yang sangat lembut yang hanya dia tunjukan kepada Byun Baek Hyun.Wajah konyol nya seolah sirna tergantikan wajah seorang laki-laki penuh dengan kehangatan.

“Aku ingin tinggi Yeol…hmm tidak usah sepertimu. Setidaknya setinggi Luhan hyung itu cukup.Aku ingin tinggi…bantu aku..” Astaga ternyata Baekhyun masih mempermasalahkan mengenai tinggi badan.Ck!  bahkan Kini Baekhyun mulai merengek.Chanyeol paling tidak tega melihat sikap Baekhyun yang seperti ini, membuat dia akan melakukan apapun demi namja cantiknya.

“Lalu aku harus bagaimana ?” Tanya Chanyeol bingung.

“Bantu aku mencari cara agar bisa tinggi dengan cepat..” Mendengar perkataan Baekhyun, Chanyeol pun segera berfikir metode seperti apa yang bisa mewujudkan permintan kekasihnya ini.

“Bagaimana jika bermain basket?”Chanyeol ingat bahwa bermain basket bisa menambah tinggi badan.

“hmmm…apa tidak ada yang lain? Lagipula bermain basket akan membosankan jika aku melakukannya seorang diri” Jawab Baekhyun

“Berenang?” Chanyeol kembali memberikan idenya.

“Tidak buruk.Baiklah berenang saja, hmm tapi kau mau menemaniku kan Yeol?”

“Tentu saja, aku akan selalu mendampingimu..hehe..”

“Gomawo..” Baekhyun pun segera memeluk Chanyeol erat.Dia merasa sangat beruntung bisa memiliki namja seperti Park Chan Yeol yang selalu mengabulkan permintaannya.

1 minggu pun berlalu, di tengah padatnya jadwal EXO setidaknya 3 hari dalam seminggu Baekhyun selalu menyempatkan diri untuk pergi berenang.Tentu saja dengan Chanyeol yang setia menemaninya.Chanyeol pun memberikan Baekhyun beberapa vitamin dan suplemen agar membantu proses penambahan tinggi badan namja cantik nya itu.Walau sejujurnya Chanyeol tidak terlalu menginginkan Baekhyun tumbuh lebih tinggi, karena dia lebih menyukai Baekhyun yang imut yang ketika dipeluk kepalanya tepat berada di antara ceruk lehernya.Bukankah itu terlihat manis?

Hari ini seluruh member EXO  sedang melakukan latihan seperti biasa, berlatih dance untuk persiapan SMTown Week yang akan di gelar beberapa minggu lagi.Seluruh member berlatih dengan semangat di ruangan yang di penuhi oleh kaca yang memperlihatkan betapa sempurnanya mereka ketika sedang menari.

Tiba-tiba seorang namja yang tak lain adalah manager EXO memasuki ruangan tersebut dan mengizinkan seluruh member EXO untuk beristirahat, tentu di sambut gembira oleh seluruh member setelah hampir seharian berlatih.

Beberapa member terlihat pergi untuk mengambil tas mereka di berada di ruangan yang terpisah.Menyisakan Kyungsoo, Baekhyun, yang tetap berada di ruang dance.

“Kau tidak mengambil tas mu hyung?” ucap Kyungsoo yang sedang sibuk mengelap wajahnya yang penuh peluh dengan handuk putih

“Aku sedang dalam masa perawatan kyunggie” Jawab Baekhyun yang sedang berdiri memperhatikan pantulan tubuhnya di cermin.Akhir-akhir ini namja bermarga Byun ini sangat sering berlama-lama di depan cermin.

“Perawatan?” Tanya Kyungsoo bingung.

“Iya.Kau tahu kan aku ingin tinggi? Jadi aku tidak boleh membawa beban terlalu berat karena itu  akan menghambat pertumbuhanku, makanya Chanyeol yang membantu ku untuk membawakan tas, hehe..”

Kyungsoo hanya mampu membulatkan matanya tidak percaya menanggapi ucapan hyung yang sering teribat pertengkaran kekanakan dengan nya ini.

“Kau sendiri kemana tas mu?” kini giliran Baekhyun yang bertanya.

“Eung…itu…Jongin mengambilkannya untuk ku..” jawab kyungsoo malu-malu

“Eih….sudah kuduga hubungan kalian akan semakin serius” Goda Baekhyun yang membuat Kyungsoo semakin tersipu.

Semua member EXO sudah kembali ke dorm mereka.Kini suasana malam agak berbeda karena tidak biasanya seluruh member berkumpul di ruang tengah, ya walaupun mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.Di mulai dari sang Guardian Angel Suho yang terlihat sedang membaca novel tebal miliknya, lalu Kyungsoo yang sedang duduk manis membaca buku resep masakan yang baru di pinjamnya dari Ryewook Sunbae nya, dan duo evil maknae Kai-Sehun yang sedang memainkan twitter milik manager mereka sekedar melihat-lihat informasi yang bisa mereka dapat dari jejaring sosial tersebut, dan tak ketinggalan Couple paling fenomenal kepunyaan EXO apalagi kalau bukan ChanBaek yang sedang asik menonton TV.

-Menurut penelitian, pria cenderung menurunkan volume suaranya ketika berbicara dengan seseorang yang ia cintai- Wah apa benar aku seperti itu kyungsoo hyung?” Tiba-tiba Kai mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak di mengerti kyungsoo dan berhasil menarik perhatian member lain

“Apa maksudmu?” Tanya kyungsoo bingung.Sungguh sedari tadi dia sibuk membaca buku resep dan tidak memperhatikan hal lain.

“Sudahlah lupakan, coba baca yang lain Sehun-ah” Ucap Kai lalu kembali beralih menatap gadget putih milik menager mereka.Bukan kah mereka sedang bermain twitter? Memang di twitter ada hal semacam itu? Ah entahlah..kyungsoo pun tidak ingin mengambil pusing perkataan namja berkulit gelap itu.

“-Tiap kali jari kita mengklik mouse komputer, ada 1,42 kalori yang terbakar dalam tubuh-“ Kini giliran Sehun yang berbicara

“Apa yang sedang kalian baca eoh?” Baekhyun pun akhirnya penasaran apa yang sedang di baca oleh kedua evil maknae itu.

“Fakta Keren hyung.Ternyata di twitter banyak hal yang menarik..huhh aku berharap SM akan segera memberi kita izin untuk membuat akun twitter..” Jawab Sehun santai

“Benarkah? Coba aku lihat..” Baekhyun pun mengambil posisi, duduk di sebelah Sehun.Membaca setiap kata yang terdapat di page tersebut

“Isinya terlalu ilmiah, ini tidak cocok untuk kalian..” Ucap Baekhyun yang di iringi tawa member lain kecuali Kai-Sehun.

“YA! Apa maksudmu hyung?” teriak Kai dan Sehun kompak.Baekhyun pun hanya tertawa menanggapi nya, lalu kembali duduk di samping Chanyeol yang masih setia menonton acara TV.

“Kau belum mengantuk?” Baekhyun mulai memposisikan kepalanya senyaman mungkin, dan bersandar di bahu kokoh milik Chanyeol.

“Wae? Kau sudah mengantuk eum?”

“Jangan biasakan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan lagi Park Chan Yeol…”  Jelas Baekhyun yang di iringi senyuman manis Chanyeol.

“Ngomong-ngomong apa sudah ada perubahan?” Chanyeol merubah topik pembicaraan

“Perubahan?”

“Hmm..soal tinggi badanmu, apa sudah bertambah?”

Baekhyun terdiam, sudah lebih dari seminggu dia sama sekali tidak merasa ada perubahan dari tinggi badan nya, dia merasa sama saja.Padahal sudah banyak yang dia lakukan untuk menambah tinggi, dan yang sering mengganggu pikirannya adalah Chanyeol yang terlibat di dalam keinginan konyol nya ini.Dia sadar bahwa selama ini Chanyeol berusaha menutupi wajah lelah nya ketika sedang menemani Baekhyun berenang, dan itu sering membuat Baekhyun merasa bersalah.

“- Menurut survei, perbedaan tinggi  ideal  antar pasangan adalah 11 cm..-“ Lagi ! Kai merusak suasana tenang dorm, haruskah dia bicara sekeras itu? Tapi tunggu! Baekhyun menangkap hal menarik dari fakta tersebut, lalu dia pun menoleh ke arah Kai yang berada tak jauh darinya.

“Kau bilang apa tadi?” Tanya baekhyun yang menginginkan Kai mengulangi perkataannya.

“-Menurut survei, perbedaan tinggi ideal antar pasangan adalah 11 cm hyung…Ah Chankaman! Bukankah kau dan Chanyeol hyung memiliki perbadaan tinggi 11 cm eoh? Aigoo pantas saja kalian terlihat serasi..”

Baekhyun pun bangkit dari duduknya, berjalan cepat menuju kamarnya.Meninggalkan member lain yang menatapnya bingung terutama Kai yang seolah berkata  ‘apa aku salah bicara?’

Benar yang di katakan Kai, perbedaan tinggi nya dan Chanyeol adalah 11 cm lalu hal itu di katakan ideal? Baekhyun senang mendengarnya tapi disatu sisi dia merasa sedih karena dia sempat menginginkan untuk tumbuh lebih tinggi, namun apa itu salah?

Tak lama, pintu putih itu pun terbuka menampakan sesosok namja tinggi yang selalu terlihat sempurna di mata Baekhyun siapa lagi kalau bukan Park Chan Yeol.

Baekhyun pun segera menundukan wajahnya.Entahlah dia hanya merasa bersalah.

“Ada apa denganmu Baek?” ucap Chanyeol lembut

“A—ku…hiks…” Astaga apa baekhyun sedang menangis sekarang

“Apa yang terjadi eum? Kenapa menangis?” Tanya Chanyeol khawatir.Dia paling tidak suka melihat baekhyun menangis.

GREP

Tanpa ragu, Chanyeol  segera mendekap tubuh namja cantik yang selalu terlihat tegar namun sebenarnya rapuh jika sudah berada di dekatnya.Di elus nya punggung namja yang selalu berada di sisinya itu, menyalurkan rasa kasing sayang yang tak mampu terungkap walau dikatakan ribuan kali.

“Katakan padaku kau kenapa?” Chanyeol merasakan Baekhyun masih menangis dalam pelukannya.

“A—ku Aku..tidak ingin tumbuh tinggi lagi..” Akhirnya baekhyun mengeluarkan suaranya, Chanyeol yang awalnya ingin melepaskan pelukan nya namun ditahan oleh Baekhyun , dia pun mengerti dan kembali membiarkan Baekhyun berbicara

“Maaf telah menyusahkan mu atas semua keinginan konyol ku…Aku tidak ingin tumbuh tinggi lagi, cukup seperti ini saja, dimana aku bisa memelukmu sambil mendengar degup jantung mu Yeol..” Chanyeol pun tersenyum.Setidaknya itulah pemikiran Chanyeol selama ini, dia memang menyukai Baekhyun yang sekarang, sudah sempurna dan tidak perlu ada yang dirubah lagi.

“ Tetap 11 cm eoh?”

“Eh?” Kini baekhyun menatap Chanyeol, bisa dilihat masih ada sisa-sisa buliran krystal disana dan chanyeol pun segera menghapusnya dengan ibu jarinya.

“Iya, perbedaan tinggi kita tetap 11 cm.Seperti yang di katakan Kai, pasangan ideal..”

BLUSHH

wajah Baekhyun memanas ketika mendengar kata ideal, benarkah seperti itu?

“Wajahmu memerah Baek..” Goda Chanyeol

“Bodoh! Haruskah kau memberi tahu ku?” ucap Baekhyun malu.

Keheningan pun menyelimuti mereka, Perlahan namun pasti, Chanyeol mulai mendekatkan wajah mereka, hingga terasa hidung mereka saling bersentuhan dan baekhyun mulai memejamkan matanya.Deru nafas Chanyeol menyapa lembut kulit halus wajahnya, sampai akhirnya..

Tok

Tok

Tok

“Baekhyung hyung!!! Kau marah pada ku ya?? Maafkan aku hyung jika aku salah bicara…Hyung…Apa kau mendengarku???”

ChanBaek pun menghentikan aksi mereka..nyaris saja!

“YA! KKAMJONG…..KENAPA KAU MERUSAK SUASANA??!!” Teriak Chanyeol frustasi, Baekhyun pun hanya terkekeh geli, dan Kai yang masih berdiri di depan kamar mereka segera meninggalkan tempat karena takut mendengar teriakan Chanyeol.

END

Bagaimana? Saya akui FF ini memang penuh dengan kekurangan di sana sini oleh karena itu silahkan kritik maupun saran nya akan sangat membantu ^^ Terimakasih *deep bow*

Cr pic by owner

16 responses »

  1. Eheheh bru nemu ni ff yg mnis kek gula.
    Hahhaha baek lo lucu bang-get sih masa gk mau tinggi lgi aja nangis hohoho

  2. aaaakkk suka banget banget banget sekarang aku fans no 1 kamu author chan..huhuhu ff nya bagus banget aaaakkkk iya baek emang pas bnget kalo bersanding (ceilah bhasanya) ama chanyeol ya.. pas..serasi..selaras..kayak sendok ama garpu.. berbeda tapi berdampingan.. hahahaha minyak ama air uda mainstream..hehey ah kamu bikin aku jatuh cinta ayo kita menikah.. ah ff nya bagus bg aku kudu kumahaaaaa…hahahaha ah bisa gila. .hahaha

  3. Haha kereeeennn..

    Aduuh aku sama sehun bedanya lebih dari 11 cm huwaaaaaaaa. Berarti aku sama sehun ga jodoh dong? Hiks hiks *abaikan

  4. Pingback: List FF ChanBaek Favorit 3 | Shouda Shikaku's World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s