[INSANE SIDE / DRABBLE]

Standard

INSANE SIDE

“jika tua nanti kita telah hidup masing masing, ingatlah hari ini,

Waktu terus berjalan seiring berputarnya arah jarum jam tanpa ada yang bisa merubah arahnya.Tak terasa jalan cerita ini akan segera berakhir.

Teman,

Andaikan aku memiliki kemampuan untuk memutar waktu, maka aku akan melakukannya agar bisa mengulang semua kenangan kita.2 tahun bukanlah waktu yang singkat, ya hampir 2 tahun kita menghabiskan waktu bersama, untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain.

Terima kasih,

Kalian telah menjaga dan merawatku dengan baik.Bahkan tak sedikit aku mendengar di luar sana banyak yang memaki dan tidak menyukai ku tapi dengan berani kalian tetap membela dan berkata bangga telah memilikiku, hey bahkan kalian rela menuliskan namaku di masing-masing jaket kalian.

Terima Kasih,

Atas seluruh waktu dan dedikasi yang telah kalian berikan padaku.Entah apa yang harus aku berikan untuk membalas semua kebaikan kalian.Aku hanya mampu berterimakasih.

Di sisa waktu ini, lakukan lah yang terbaik! Aku yakin kalian semua pasti bisa melewatinya.

Canda, tawa, tangis, bahkan amarah seperti sebuah film tanpa suara yang terus berputar setiap saat.Mungkin di saat waktunya tiba aku akan sangat merindukan semua itu.

Teman, sekuat apapun aku mempersiapkan diri tapi di saat hari perpisahan itu terjadi mungkin aku akan tetap menangis.

Tapi, aku akan berusaha untuk melepaskan kalian walau ku tahu itu sangat berat bagiku.

Aku akan membiarkan kalian terbang sejauh mungkin untuk menggapai mimpi, aku pun akan berdoa kepada Sang Pencipta untuk selalu menitipkan kebahagian kepada keluarga ku, keluarga yang amat sangat aku sayangi..INSANE FAMILY..

Di saat kalian sudah sukses nanti…ku mohon jangan lupakan aku, jangan hapus seluruh kenangan kebersamaan kita, jadikanlah perjalanan ini sebuah motivasi di kala kalian jatuh, ingatlah di saat kita saling mendukung,  bersama-sama bangkit dari sebuah keterpurukan, ingat lah bahwa kita adalah ‘keluarga’..

Percayalah walau aku hanya sebuah ilusi tetapi aku akan terus berada di belakang kalian, memberi semangat, melawan kerasnya dunia kita akan melewatinya bersama.

Terima Kasih…aku bangga menjadi bagian dari keluarga ini..aku menyayangi kalian..

INSANE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s