[FF/ONKEY/MIDNIGHT LOVE/PART 1/YAOI]

Standard

Annyeonghaseyo…I’m back ^^ /kibas rambut/

 

Aku kembali bawa FF baru nih…masih ada bandrol nya tuh *tabok* FF kali ini terinspirasi dari serial lama Jepang yang berjudul Taiyo No Uta, siapa yang sudah nonton ancungkan tangan?? Saya buat JinKibum version.Tapi ceritanya tidak sama kok,ini  pure saya menulis hasil imajinasi otak kecil(?) saya  tentang otepe

Geurae! Langsung aja yuk….NO SILENT READER PLEASE ^^

Title : Midnight Love

Author : Winter (@titielee)

Cast :

Lee Jin Ki

> Kim Kibum

Kim Jong Hyun

And others

Genre : Yaoi, romance, secret ;p

Rating : T

Lenght : 1 of ?

 

Ini adalah FF genre YAOI couple Jinkibum a.k.a OnKey bagi yang tidak suka, di anjurkan untuk tidakmembaca, Intinya, berpikirlah sebelum membaca ^^ Dan, silahkan Kritik, Protes, Hina or apapun, karena tulisan saya masih banyak kekurangannya  ^^ *deepbow

 

CEKIDOTTTTTT ——————————->

WARNING!! It just FANFICTION Many Typos Read and Enjoy it!! (●⌒∇⌒●)

 

Hana…

 

Dul…

 

Set…

 

PART 1

“Hyung….aku pergi dulu ne….”

“Ne, hati-hati Kibum ah…”

“Arraso…”

Ketika sudah mendapat izin dari sang kakak-Kim Jong Hyun, akhirnya Kim kibum yang biasa di panggil Key pun segera melangkahkan kaki keluar rumah untuk melakukan aktifitas rutinya.

Jalanan Kota Seoul terlihat begitu sepi, mobil yang berlalu lalang pun bisa tergitung oleh jari.Dan tempat dimana Key berjalan sekrang pun sudah tidak ramai oleh pejalan kaki lainnya, hanya ada dia dan beberapa orang yang sedang sibuk menutup toko-toko mereka yang terletak di bahu jalan.Wajar saja, kini sudah jam 12 malam, aneh? Aniya…Key memang bekerja pada malam hari, ah lebih tepatnya dia melakukan aktifitasnya pada malam hari.

“Ahh…..sampai…..hhhh” setelah 30 menit berjalan kaki dari rumahnya kini Key tiba di sungai han, dengan nafas yang sedikit tersengal dia segera meletakan seluruh barang bawaannya.

Key seorang pelukis, bukan pelukis terkenal namun di umurnya yang kini menginjak 20 tahun hasil lukisannya tidak bisa di ragukan lagi.Sejak kecil dia sudah belajar melukis dari ayah nya yang kini sedang berada di China untuk mengurus bisnis keluarga.

Kali ini Key memilih sungai han sebagai objek lukisannya.Dengan sigap dia mengeluarkan alat-alat yang akan dia gunakan dari dalam tas pink yang dia bawa.Menatanya dengan sedemikian rupa agak membuatnya nyaman saat melukis.

“Hmmm…baiklah kita mulai..” Key menatap dalam pemandangan yang tersedia di hadapannya, suasana malam sungai han yang sangat memukau.Kilauan lampu di pinggiran sungai membuat sungai han terlihat semakin indah.

Tak hentinya key tersenyum sambil terus melukis.Sangat menikmati kegiatan yang selalu dia lakukan setiap malam.Sampai akhirnya dia mendengar suara aneh di belakang nya

“Hahah….kau bodoh Lee Jin Ki…bagaimana bisa kau jatuh hati pada wanita murahan seperti Luna eoh? Hahahah…bahkan dia telah berciuman dengan namja lain di hadapanmu..hik..hik..”

Key mengerucutkan dahinya, memfokuskan matanya melihat namja di belakangnya yang sedang berjalan gontai sambil berbicara tidak jelas.Tidak perduli atas kejadian yang di lihatnya key tetap melanjutkan aktifitas melukisnya.

“Yakk kau..!! Kau yang di sana….” Key menoleh terkejut ketika di dengar namja itu memanggil dirinya.Ya siapa lagi? Karena memang hanya ada dia dan namja mabuk itu penghuni sungai han sekrang.

“A-ku? Kau memanggilku eoh?” tanya key bingung sambil menunjuk dirinya sendiri

“Ne! Tentu saja kau nona cantik…” Jawab namja berjas hitam itu kepada key

“Yak..aku namja bodoh!” Ucap key sewot ketika menyadari dia di panggil nona.Yang benar saja, secantik apapun dirinya dia tetaplah namja.

“Hahahah benarkah?” tanya namja mabuk itu tidak percaya.Perlahan namun pasti dia mulai berjalan mendekati Key yang masih sibuk dengan aktifitas melukisnya

“Yak! Kau mau apa eoh?” Key segera bangun dari kursi lipat yang selalu dia gunakan saat melukis.Segera berjalan mundur ketika melihat namja mabuk di hadapannya yang terus berjalan mendekatinya.

“Tidak usah takut, aku tidak akan menyakitimu…”

BRUK..

“Hueee….jonghyun hyung…!!” Key spontan teriak memanggil hyung nya, ketika dia baru saja di tabrak sampai terjatuh oleh namja itu.Namja mabuk itu menindih nya sekarang.

“Yak!! Apa yang kau lakukan eoh? Menyingkirlah dariku!! Hueee….siapapun itu tolong aku…” Key terus meronta, tapi percuma saja tidak akan ada yang mendengarnya.Sudah jam 1 pagi sekarang.

“Sssttt…jangan teriak…kau membuatku tuli..” ucap namja itu yang dengan mata terpejam dengan posisi masih menindih Key

“Menyingkirlah…apa mau mu?”

Buk

Buk

Buk

Key terus memukuli namja yang sedang menindihnya sekarang.Tubuh mungil nya sekan tidak berdaya di dalam dekapan namja yang dengan nyamannya menindih tubuhnya.Sampai akhirnya key merasa ada yang menahan pergerakan tangannya sekarang

“Antarkan aku pulang…” ucap namja itu kepada Key

“Ma..maksudmu?” tanya key semakin bingung

Namja itu pun bangkit dan menyingkir dari tubuh key, dia  terlihat mencari-cari sesuatu di dalam saku jas nya.

“Ini…ini kartu namaku, ada alamat rumahku di situ, tolong antar aku pulang…”

Key segera mengambil kartu nama itu, dan dibaca nya ‘Lee Jin Ki’ namja mabuk ini bernama Lee Jin Ki

“Kau tidak berniat jahat kan?” tanya key polos

“Apa wajah  ku seperti orang jahat eoh? “ tanya jinki sambil menunjuk wajah nya yang di iringi aegyo

“aniya, justru kau terlihat bodoh! Hmmm bagaimana ya…” Key masih menimbang nimbang permiantaan Jinki, haruskah dia menolong nya?di lihat dari penampilan jinki memang tidak seperti orang jahat

“Kau masih berfikir aku ini orang jahat?” Tanya jinki lagi

“Baiklah aku akan mengantarmu..kajja bangunlah..”  Akhirnya key menuruti prmintaan Jinki, dia pun  segera membantu Jinki untuk berdiri.Dengan cepat dia juga membereskan seluruh alat lukisnya, bahkan lukisannya pun belum selesai.Karena ulah lee jin ki, key harus menunda pekerjaanya.Di sisi lain memang dia hanya ingin berbuat baik apa salahnya?

***

“Jinki tak bisakah kau berjalan sendiri? Kau berat sekali…hosh..hosh..” Key terus membopong tubuh Jinki yang masih setengah mabuk.Sambil sesekali berhenti karena kelelahan akibat berjalan kaki.Key memilih berjalan kaki karena dia lebih suka berjalan kaki, namun tak di sangka dengan jinki yang terus bergelayut ditubuhnya ini sangat menyiksa key.

“Apa kau tidak bisa menyetir mobil hik…? ” tanya Jinki tiba-tiba

“Aku bisa, hosh..hosh..tapi aku tidak membawa mobil…hosh…chamkaman!” Tiba-tiba key menghentikan langkahnya, dan melepaskan rangkulan jinki di leharnya.

“Waeyo?” Tanya Jinki bingung

“Kau tidak bawa mobil?” bukan menjawab key malah balik bertanya kepada jinki

“Aku bawa, tadi aku parkir di dekat sungai han”

PLETAK

“YAK! Appo…” jinki merengek kesakitan setelah key memukul kepalanya

“Dasar bodoh! Kenapa kau tidak bilang dari tadi?Kita sudah berjalan sejauh ini.Aish…” Key mengacak rambutnya frustasi

“Kau tidak bertanya tadi..” jawab jinki polos

Key menatap Jinki geram.Dia pun segera mennyeret Jinki kembali ke sungai han.

“Sudah sampai” Key menghentikan mobil hitam milik Jinki.Mereka telah tiba di depan rumah jinki sekarang.Ternyata jarak rumah mereka cukup dekat, hanya berbeda 2 blok saja. namun key tidak pernah mengetahui itu.Wajar saja karena key selalu keluar pada malam hari.

“Eungh…” terdengar lenguhan dari  jok belakang.Key menolehkan kepalanya ke belakang, tersenyum ketika menyadari namja yang dia tolong malam ini memiliki wajah yang sangat tampan.Pipinya! Key sangat menyukai pipi gembul yang di miliki Jinki.Dia berharap bisa terus bertemu dengan Jinki.Key pun yang menyadari bahwa jinki telah bangun dari tidur nya, dia segera keluar dari mobil yang di ikuti jinki.

 “Jeongmal gomawo sudah mengantarku..” ucap jinki yang kini berdiri di hadapan key

“Ne sama-sama..lain kali kau tidak boleh merepotkan orang lain lagi..” jawab key dengan senyum yang tidak bisa lepas dari bibir nya.Satu-satu nya jalan menghilangkan kegugupannya adalah tersenyum.Padahal Jinki sudah menyusahkannya tapi dia sama sekali tidak merasa menyesal atau marah.

“Hahahah..arraso..geundae, aku belum tahu siapa namamu?”

“ahh..namaku…..”

Ring..ding…dong…ring..ding…dong

Tiba-tiba ponsel milik key berdering

‘ne yeoboseyo?’

‘ah hyung… ne arraso…aku akan pulang..’

Bip~

 

“Jinki ah~ aku harus segera pulang. istirahatlah.Annyeong..”

“Ya…kau belum memberitahu siapa namamu?” teriak Jinki ketika melihat key pergi meninggalkannya begitu saja

“Kim Ki Bum…panggil aku Key…” jawab key tanpa menoleh ke arah Jinki

Key  berlari meninggalkan jinki yang sedang menatapnya dengan wajah bodoh.Setelah kepergian key, jinki segera masuk ke dalam rumahnya sambil tersenyum.

Seorang namja dengan balutan selimut putih tiba-tiba terbangun katika sebuah cahaya mulai menganggu tidurnya.Perlahan namun pasti, dia mulai membuka matanya.

“Aww” sedikit meremas kepalanya yang terasa amat sakit.Mulai mendudukan dirinya.Mengingat-ingat apa yang telah terjadi pada dirinya.

Tersenyum, ketika ingatan nya mulai kembali.Kejadian dimana dia bertemu dengan seorang namja sangat cantik yang sudah mengantarnya pulang karena keadaanya yang mabuk .

Melirik ke arah jam sudah pukul 08.00 am

Dia pun segera turun dari ranjang nya, menuju kamar mandi.Karena dia harus kembali bekerja hari ini.

Setibanya di kantor Jinki sudah di sambut oleh rekan kerjanya Kim Jong Hyun.Dan mereka pun masuk ke dalam lift bersama

“Annyeonghaseyo Presdir Lee…”

“Annyeonghaseyo…Kim Jong Hyun..”

Ya.Jinki memang seorang presiden direktur di perusahaan milik ayah nya itu.Di umur nya yang masih terbilang muda, dia sudah di percaya untuk memimpin sebuah perusahaan besar.

“Tumben jam segini baru datang.Apa karena patah hati kau tidak bisa tidur semalam?” goda jonghyun yang tak lain adalah asisten kepercayannya.

“Diamlah! Atau aku akan membunuhmu kim jong hyun!” jawab jinki dingin

Ting..

Lift pun berhenti di lantai 5.Jinki dan Jong hyun pun segera keluar dari dalam lift.

Mereka berjalan berdampingan menuju ruangan dimana jinki bekerja

“Oppa…” tiba-tiba sesosok yeoja menghampiri Jinki yang sedang berjalan.Jinki berusaha menghindarinya.Melepaskan tangan Luna yang sedang bergelayut manja di lengannya.

 

‘jjong tolong kau urus dia’bisik jinki kepada jonghyun di samping nya.

“ahahah arraso” ucap jonghyun mengerti dan dia dengan sigap segera menarik luna untuk menjauh dari Jinki

“Yak oppa…apa kau masih marah padaku? Oppa tunggu..maafkan aku! Aish..lepaskan tanganku!” Luna mencoba memberontak ketika jong hyun mencoba mencegahnya untuk mengejar Jinki.

“Maaf Luna ssi.Presdir Lee sangat sibuk, jadi tolong jangan ganggu dia” ucap jong hyun yang telah berhasil membawa luna jauh dari jinki.

Tok..

Tok..

“Masuklah….” ucap jinki ketika mendengar seseorang mengetuk pintu ruangannya

“Ya, apa yang sedang kau lakukan eoh? Memikirkan luna?” Ternyata itu adalah Kim Jong Hyun

“Bisakah kau tidak membahasanya? Aku sudah tidak ada urusan apapun dengan yeoja murahan itu!” bentak Jinki.Ya memang dia dan luna sudah tidak memiliki hubungan apapun setelah luna sudah beberapa kali tertangkap basah sedang berselingkuh.Sudah ke 3 kalinya jinki melihat yeoja yang dipacarinya selama 4 bulan itu sedang berselingkuh dengan namja lain.Sampai akhirnya dia menutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan luna.

“Baiklah..lalu apa yang sedang kau pikirkan?  Sejak tadi aku memperhatikanmu seperti sedang memikirkan sesuatu.Apa ada masalah?” Selidik jong hyun kepada Jinki.Mereka memang sangat akrab.Jinki dan Jonghyun sudah berteman sejak SMA.Sampai sekrang Jinki telah menjadi Presdir dan dia mempercyakan jjong untuk menjadi asisten nya di kantor.

“Aku sedang memikirkan namja” ucap jinki tanpa melihat ke arah jjong

“Namja? Maksudmu?” tanya jjong penasaran

“Semalam ketika aku sedang mabuk, aku bertemu dengan namja sedang melukis di pinggiran sungai han.Bahkan dalam keadaan mabuk aku menyadari bahwa dia sangat cantik.”

“Jinjja? Siapa dia?”

“Molla, aku baru beretemu dengannya semalam.Dia  bilang namanya Kim Kibum..”

Jong hyun terdiam ketika mendengar cerita Jinki.Terkejut ketika mendengar bahwa namja cantik yang jinki maksud adalah adiknya sendiri-Kim Kibum

“Lalu? Kau menyukainya?” Jjong kembali bertanya

“Hmmm..molla.Aku hanya berharap bisa bertemu lagi dengannya, hehe..” jawab jinki di iringi kekehan

“Ahh begitu…” Jjong ingin sekali memberi tahu pada jinki bahwa namja yang jinki maksud adalah Key-adiknya, namun jjong tidak bisa melakukannya karena sebuah alasan.

Pukul 02.00 am

Jinki tidak bisa tidur.Baekali-kali mengganti posisi tidurnya di atas ranjang namun matanya tak kunjung terpejam.Akhirnya dia memutuskan untuk keluar kamar.Mengecek persediaan makanan di dapur karena dia pikir mungkin dia sedang lapar.Namun ketika di lihatnya stock makanan yang dia punya sudah habis.Lalu dia pun segera mengambil kunci mobil dan memutuskan untuk pergi ke minimarket dan membeli makanan.

Jinki dan mobil nya sedang berjalan menyusuri  kota Seoul.Teringat akan kejadian 1 minggu yang lalu dimana dia bertemu dengan namja cantik yang sampai sekarang tidak pernah dia temui lagi.Padahal setelah kejadian itu Jinki selalu menyempatkan diri untuk pergi ke sungai han, berharap bertemu namja yang telah mengantarnya pulang ketika dalam keadaan mabuk namun nihil. Jinki tidak pernah lagi melihatnya.

CITT…

 

Tiba-tiba jinki menghentikan mobil nya, ketika matanya mengangkap sesosok yang sangat dia rindukan.Seseorang yang amat sangat dia ingin temui saat ini.Ne! Jinki melihat Key lagi, sedang berdiri seorang diri di depan sebuah mini market 24jam sambil memakan ice cream.Dia yakin tidak salah orang.Ingatannya pun di rasa masih cukup baik.

Tanpa pikir panjang Jinki segera keluar dari mobil nya dan menghampiri Key

“Annyeong…kita bertemu lagi” sapa jinki sopan kepada key

“Kau? Lee Jin Ki?” key terkejut, tak di sangka dia bisa beretemu lagi dengan Jinki

“Ne, ternyata kau masih ingat denganku.Apa yang kau lakukan disini?” Tanya jinki yang mulai bingung melihat key sendirian di jam yang seharusnya dia sedang bermimpi, apakah key tidak bisa tidur seperti dirinya? Ah molla

“A—aku ah aku hanya membeli ini” jawab key sambil menunjukan ice cream nya kepada Jinki.

“Ah begitukah”

“Ne…Kau sendiri sedang apa disini?” Key balik bertanya kepada Jinki sambil sesekali menjilati ice cream miliknya.Kyeopta!

“Aku hanya jalan-jalan, hehe…Oh ya Key, sebagai tanda terimakasih bagimana jika malam ini kau makan malam dirumahku, kau mau?” Tiba-tiba Jinki mengajak key untuk makan dirumahnya, Key yang mendengar menghentikan aktifitasnya lalu menatap Jinki.

“Kau tidak akan menyusahkan aku lagi kan?”

“Hahahah tentu saja tidak.Bagaimana?”

“Baiklah..”

Jinki membeli beberapa bungkus ramen, karena key meminta Jinki memasakan ramen untuknya sebagai tanda terimaksih kepadanya.Setelah itu mereka pulang bersama, selama di perjalanan Jinki sempat bertanya dimana rumah Key, dan dia terkejut ketika tahu bahwa Key adalah adik Jong Hyun.Namun Jinki memilih diam, dia tidak menceritakan bahwa Jong Hyun adalah asisten nya di kantor, lagipula dia ingin mencaritahu sendiri kenapa selama ini jonghyun tidak memberitahu dirinya tentang Key.

Setelah sampai dirumah Jinki, dengan canggung key ikut masuk ke dalam rumah bernuansa putih itu.

“Kau tinggal sendiri hyung?” Key mulai memanggil jinki dengan embel embel hyung setelah dia tahu bahwa jinki lebih tua darinya

“Ne, bumonim ku menetap di amerika” ucap jinki sambil berjalan menuju dapur yang di ikuti key di belakangnya

Selama Jinki menyiapkan makan untuknya Key berjalan-jalan di sekitar ruang tengah rumah jinki.Melihat beberapa koleksi foto yang sengaja di pajang di ruangan tersebut.Tersenyum ketika matanya menangkap sebuah foto masa kecil Jinki.Dia menyadari bahwa Jinki sudah memiliki wajah tampan sejak kecil.Harus di akui bahwa key benar-benar telah jatuh hati kepadanya.

“Key ah…ramen nya sudah siap” Jinki memanggil key yang di lihatnya sedang berada di ruang tengah rumahnya.Terlihat Key pun segera berjalan menghampirinya.

Dengan posisi saling berhadapan, Mereka makan di meja makan yang tersedia dirumah Jinki.

“Key..?” Jinki memulai pembicaraan

“Hmm?” key  sibuk meniup-niup kuah ramen nya

“Boleh ku bertanya sesuatu?”

“Ne, apa itu?”

“Apa kau gemar keluar malam?”

Key yang semula ingin melahap mie di hadapannya tiba-tiba terhenti ketika jinki bertanya kepada dirinya tentang kebiasaannya keluar rumah pada malam hari

“Memang nya kenapa?” tanya key yang terlihat agak gugup.

“Aniya.Hanya saja Kau bukan seorang ‘pekerja malam’ kan?” selidik jinki yang sedkit menekan kata-kata pekerja malam kepada key

“Yak! Apa maksudmu eoh? Aku hanya senang menikmati suasana malam.Di mana kota sudah sepi” Key mencoba memberikan jawaban yang terlintas begitu saja di pikirannya.Dia hanya merasa jinki tidak perlu tahu alasan yang sebenarnya.

Jinki tak hentinya memandangi wajah key, dirasanya bahwa namja cantik di hadapannya sedang menyembunyikan sesuatu.

‘Annyeonghaseyo…..good morning…good morning….’

 

Key terkejut ketika ponsel jinki tiba-tiba berdering

“Suara apa itu hyung?” tanya key

“Ahh…alarm pengingat..” Jinki segera bangkit dan mengambil ponsel yang dia letakan di atas sofa dekat meja makan

“Alarm? Mwo alarm? Memang sekarang jam berapa?” Key  panik ketiksa mendengar kata ‘alarm’ dan segera mengecek ponselnya.Terlihat ada 80 misscall dari Kim Jong Hyun-hyung nya.Ponsel nya yang sengaja di silent membuatnya tidak mengetehui hyung nya sudah menghubunginya sebanyak itu.sekarang Sudah hampir jam 6 pagi.Dia terlalu asik bersama Jinki sampai lupa untuk pulang.Namun masalah terbesarnya adalah, matahari akan segera terbit, key tidak boleh pulang ketika matahari telah terbit.

“Waeyo Key? Apa terjadi sesuatu?” tanya jinki khawatir melihat tingkah key

“A—ku aku harus segera pulang hyung…” Key pun segera bergegeas meninggalkan jinki

“Chamkaman key, ada yang ingin ku bicarakan…” ucap jinki yang berusaha menahan kepergian key

“Mianhae hyung, lain kali saja kita bicarakan lagi.Terimakasih ramen nya.Sampai jumpa..”

Key segera berlari menginggalkan rumah jinki tanpa memperdulikan si pemilik rumah yang menatapnya dengan penuh tanya.

Key berlari sekuat tenaganya.Sesekali menatap ke arah langit, berjuang malawan waktu, berharap dia akan tiba dirumahnya tepat sebelum matahari muncul dan menampakan kuasanya.

 

ToBeContinue

 

Aneh ya? Aneh banget emang-_- bingung bgt selesain part 1 ini…silahkan Tinggalkan Jejak ya reader, komen yang panjang tentang part awal nan gaje ini *nyengir*

Bagi yang bertanya-tanya kenapa key kayak gini? Apa yang mau jinki katakan sama key? Dan bagaimana nasip hubungan mereka? Semuanya akan terjawab di part selanjutnya J yang gak sahanggup baca ya shaaangghuppiinnn!!! *ditimpuk* Tapi aku gatau bisa post kapan untuk lanjutannya /kabur/

19 responses »

  1. annyong…salam kenal…menarik…haha..jgn2 key siluman ya..jd berubah gitu klo pagi..haha..laaaanjjuuuuutttt thor…

  2. i’m not silent reader anymore walaupun aq bkan OKS, tpi lumayan dpt lah feel’y.
    Bgus kq crita’y, alur’y jga pas.
    Key vampir ya ? Kq dy g’ brani kena matahari.
    Lnjutkn ne ? Tpi jgn lama2 update’y, kburu lupa lgi.
    Inget’n lgi ya lw dah update baby :*

  3. apa yang di sembunyikan KIMBRO ? apa kimbro kek vampir gituh ? knapa key harus cepet pulang ? apa lilinnya udah mati ? #plakk
    titi jgn lama lama post lanjutannya ne , saranghae :*
    #ambar eon

  4. UOOOOOO UOOOOO GAK SHYANGUUUUUPPP KKKKKK
    parah bener dah ini part awal penuh misteri bikin penasaran bener
    trus apaandah awal awal udah saling suka. jangan dong! harusnya cinta sepihak dulu biar asoy /heh
    tapi gapapa mereka udah saling suka asal jangan langsung jadian. konflik aja dulu konflik ahahahha /jahat
    kim jamong berasa ga nganggep key ya, masa dia menyembunyikan key dari orang2 ckck
    dan knp key gabole keluar pagi siang sore? sementara jamong bisa bisa aja? hm… ini masih sebuah misteri.
    aigu dunia sempit yah. asisten jinki ternyata abang nya key. hm.
    alur nya dibikin lambat sedikit unn biar greget ahaha /kok gue jahat bener sih/
    udah panjang kan ya? yaudalah ya udahan wkwkwk
    fighting eonniyaaaaaaa!! ‘-‘)9

    • Eeeiiyyyy aku ga suka nulis yg panjang2 soalnnya moody’an /halah/
      Biarin di cepetin saling suka biar langsung jadian *tawa kemenangan*

      gomawo sudah baca :)))) *deep bow*

  5. Heihooo,, baruu ~ aku ketemu link ini dimana yah,, ah yg penting OnKey kkkkk
    Okesip, kenapa ada namja cantik kluar nya malem2 mlulu, n lari nghindarin matahari segitunya,, takut item ya mak /plaak
    Asiiik, lanjut dulu yah
    Annyeong~ salam kenal ^^

  6. Kyaaaa ~~~
    ada apa dgn emakk? knp dy sllu kluar mlam”? n takut sama matahari..
    jgn” dy kelelawar (?) cantik..

    apaan coba ini komen saya…

    loncat k next part.. huuup..

  7. salam kenal thor😀
    tadi nga sengaja iseng-iseng utak atik gugel nemu wp ini dan ternyata waooww ceritanya keren😀
    aku sukaa~ pasti key nga bisa kena matahari ya?
    sama kayak yui di film Taiyo no uta😀 keutchi? aah mau baca next part😀

    • Hai salam kenal juga Kimichie ^^
      wahhh sudah pernah nonton Taiyo no uta juga *high five*
      Ne gomawo :)) *bow*
      Silahkan di lanjut baca ff absurd ini..kkk~

  8. annyeong~
    aku reader baru.waktu browsing-browsing FF OnKey nemu wp ini. ^^

    eoh?!!
    Key gak bisa kena matahari ya.jadi inget YUI.heheh…
    kenapa Jjong gak mau jujur soal Key ke Jinki?? ada sesuatu kah?
    ciee… ehem..
    love for first sight ne..😀

  9. Annyeong Reader baru^^ thor-shi.Itu Key jangan2 bukan manusia yaa?atau manusia jadi2an.ahhaha, nggak pa2lah mau jadi apa aja pasti Abang Onew sukaa.ff bangus, untung aja belum liat doramanya. sipp aq cuz ke part selanjutnyaa

  10. jonghyun-nya kan manusia, makanya bisa jadi asisten jinki yang otomatis bisa keluar siang. tapi kok key gak bisa keluar siang ya ?………..
    apa key itu, vampir ?, Dracula ?……atau yang sejenisnya ya ?…….

  11. Wehhh key bukan manusia jangan2 ya ini??? Aaakkkkk penasarannn
    Aku lupa ini genre nya fantasy apa bukan ya, hahahha
    Yasud lah next part aja langsung cus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s