[FF/LABIL DETECTED/ONKEY/DRABBLE/]

Standard

Image

Title : Labil Detected

Cast :

  Kim Keybum

  Lee Jin Ki aka Onew

Other member

Lenght : Drabble

Rating : PG16

Genre : romance, yaoi,

Gak usah basa-basi ya kkkk…sekedar me refresh WP setelah FF repost yang curse kemarin J Lanjut yukkk….komen yang panjang ya reader….;)

 

Ini adalah FF genre YAOI couple Jinkibum a.k.a OnKey bagi yang tidak suka, di anjurkan untuk tidakmembaca, Intinya, berpikirlah sebelum membaca ^^ Dan, silahkan Kritik, Protes, Hina or apapun, karena tulisan saya masih banyak kekurangannya  ^^ *deepbow

 

CEKIDOTTTTTT ——————————-à

WARNING!! It just FANFICTION Many Typos Read and Enjoy it!! (●⌒∇⌒●)

 

Hana..

 

Dul…

 

Set…

 

 

 

 

 

 

 

“….Apalah arti tangisanku ini? Benarkah hanya sebuah rasa takut akan kehilangan? Setelah semua yang sudah kulalui dengan nya, haruskah ini berakhir…”

“Aku pulang……”

Terdengar suara khas Lee Jin Ki aka Onew seorang leader SHINee yang baru saja memasuki dorm setelah menyelesaikan aktivitasnya menjadi seorang DJ radio.

 

“Eoh kau sudah pulang hyung?” tanya Minho yang sedang menonton tv di temani Taemin yang sudah terlelap di pangkuannya.

 

“Dimana Key?” bukannya menjawab Onew malah balik bertanya kepada minho.

 

“Tadi dia menunggumu, tapi beberapa menit yang lalu dia masuk kamar, mungkin dia sudah tidur hyung..”jawab minho yang sibuk memindahkan channel tv dengan tangan kiri memegang remote dan tangan kanan yang terus membelai mesra kepala Taemin yang sedang tertidur dengan posisi meringkuk dan kepala yang berada di paha kiri minho.

 

“Ohh…baiklah…” onew terlihat meninggalkan minho menuju ke kamar key, namun baru beberapa langkah dia berjalan, dia kembali ke ruang tv dimana minho berada..

 

“Minho ya…sebaiknya kau tidur, ini sudah malam.Lagi pula aku tidak tega melihat Taemin tidur dengan posisi seperti itu..” terang onew. Minho mengangguk patuh, dan langsung mematikan layar tv dan menggendong Taemin ala brydal style menuju kamar mereka.

Melihat kerjadian itu onew pun langsung kembali ke tujuan utama nya –kamar key-

 

“Baby….apa kau sudah tidur?”

~cklek~

Pintu berwarna putih itu perlahan terbuka dan menampakan senyuman khas onew ketika mendapati penghuni kamar yang sedang terlelap damai dengan selimut berwarna soft pink yang dengan setia menyelimuti tubuh putihnya.

 

Namja yang mempunyai julukan Mr.Clumsy itu pun ikut merebahkan tubuhnya di samping namja cantik yang mendapat julukan Almighty yang sangat bertolak belakang dengan dirinya.

Onew menopang kepalanya dengan tangan kirinya dan tangan kanannya asik mengelus setiap helaian rambut halus kekasihnya yang masih tak terusik oleh kegiatannya.

Cup..

Cup..

Cup..

Dengan kesadaran penuh, onew mengecup mata kiri namja cantik di sampingnya yang masih terpejam dan menurunkan kecupannya di pipi kiri dan satu kecupan lagi yang berakhir di bibir cherry kekasihnya itu.

“Keybum-ah…nan jeongmal bogoshippeo…” ujar onew tepat di telinga kiri Kibum dengan suara penuh dengan kerinduan.

15 menit berlalu tetapi namja yang dia panggil Kibum itu masih tak bergeming akan kehadiran onew di samping nya, selelap itu kah tidurnya? Mengingat ini memang sudah jam 10 malam.

~wusshhh~

Karena tak bisa lagi menahan rindu untuk menatap iris mata kucing nan indah sang kekasih-Keybum, onew dengan sengaja meniup-niup kedua kelopak mata Keybum yang masih tertutup dengan harapan si pemilik mata dapat melihat seseorang yang sangat merindukannya tepat berada di hadapannya.

~bingo~

Onew tersenyum lebar ketika harapannya terkabul, saat mata kucing itu menatapnya penuh.

“Hai baby…?”

 

“Onew hyung…?”

 

“Ne.Mian sudah menganggu tidurmu, tidurlah kembali, aku akan menjagamu..” ujar onew sambil membelai lembut pipi Keybum.

 

“Kapan kau pulang eoh? Dan sejak kapan berada disini?” tanya Keybum datar dengan posisi yang kini sudah duduk di ranjangnya.

 

“Sudah hampir setengah jam yang lalu mungkin” jawab onew yang masih asik berbaring di ranjang kekasihnya itu.

 

Keybum mengambil iPhone miliknya di meja nakas di samping tempat tidurnya dan mulai menggerak-gerakan jarinya di layar benda putih nan tipis kesayangannya itu tanpa memperdulikan seorang namja yang menatapnya dengan tatapan tidak suka.

“Keybum-ah…”

 

“Hmmmm…?”

 

“Baby…?”

 

“Hmmm wae..?”

 

“Kim Keybum , my baby, my love…tatap aku..” ujar onew yang kini duduk berhadapan dengan keybum dan mengambil alih iPhone milik namja cantik nya itu.

 

“Yak..hyung..wae?” jawab Key ketus.

 

“Apa benda ini lebih menarik daripada namja tampan di hadapanmu ini eoh?” Ucap onew sambil mensejajarkan wajahnya dengan gadget tipis milik kekasihnya itu.

 

“Ck…percaya diri sekali kau hyung.Aku sedang mengecek instagram ku, sini kembalikan milikku..!!”

 

“Aigoo Tidak kusangka aku kalah dengan aplikasi bodoh itu..” onew tak kalah ketus seraya memasukan iPhone Keybum ke saku belakang jeansnya.

 

“Mwo? Bodoh katamu? Lebih bodoh itu game yang sering kau mainkan hyung! Yakk…hyung kembalikan!” Key berusaha merebut ponsel nya

 

“Shireo!..”

 

“Hyung berhentilah bersifat kekanakan!”

 

“Aku tidak kekanakan baby, aku hanya ingin kau melihatku, bukan melihat benda tipis jelek itu, apa kau tidak merindukanku eoh?”

 

“Aigoo…kau egois sekali hyung, ppali kembalikannn…”

 

“Shireooo…”

Itulah percakapan di malam hari yang terjadi pada dua anak manusia yang masih berada di atas ranjang, menunjukan keegoisan masing-masing yang kadang terlihat kekanakan.Sangat manis, mengingat kejadian seperti ini sering mereka alami selama menjadi sepasang kekasih.Keybum terlihat sangat agresif untuk mengambil ponsel miliknya yang berada di saku belakang jeans onew.Begitupun dengan onew yang terus menahan pergerakan tangan keybum yang berusaha menyentuh saku belakangnya.

~bruk~

Akhirnya onew membanting tubuh key, hingga kini posisi onew menindih nya.

Terdengar jelas deru nafas mereka yang saling bersahutan(?) saling menatap, berbicara dengan hati mereka, sibuk menyelami pikiran masing-masing.

~chu~

Onew mendaratkan bibirnya ke bibir cherry merah key.Agak sedikit menekannya, Key tidak membalas sama sekali perlakuan kekasihnya itu, membiarkan bibir kekasihnya bermain dengan bibirnya.

 

“Keybum ah…mianhae kalau aku kekanakan, mianhae kalau aku egois.Aku hanya tidak suka melihatmu mengabaikanku, cukup hanya di depan kamera saja kau menghindariku tetapi jika sedang bersamaku aku hanya ingin kau melihatku, tidak melihat yang lain.Aku merindukanmu key..”

 

Key tertegun mendengar ucapan kekasihnya itu.Namun di dalam hati nya ada sebuah rasa yang membuatnya tak mampu berkata-kata.Terlalu sulit untuk di ungkapkan.

 

Key menyingkirkan tubuh onew yang masih menindihnya tanpa sepatah katapun dan langsung turun dari ranjang menuju jendela besar yang ada di kamarnya.Melihat ke arah luar jendela, suasana malam yang di hiasi indahnya salju mengingat Korea sudah memasuki musim dingin.

 

“Keybum-ah…” panggil onew yang tidak ditanggapi si pemilik nama.

~grep~

Onew memeluk mesra tubuh rapuh namja cantiknya itu dari belakang, dan menaruh dagunya di bahu kanan keybum.Mendapat perlakuan seperti itu Key pun segera menaruh kedua lengannya di atas lengan onew yang melingkar sempurna di perut rampingnya.

 

“Kau kenapa eum? Jangan mengabaikanku seperti ini..” ucap onew yang mulai bingung dengan tingkah namja cantiknya ini.

 

Keybum tetap diam.Onew menghirup udara yang bisa dia hirup dari leher putih Keybum dan menghembuskan perlahan di telinga Keybum, tingkah onew ini membuat Key merasa geli .Tangan kiri Onew pun mulai nakal dengan menelusup masuk ke dalam kaos putih tipis yang Key pakai, sedikit membelai perut datar kekasihnya itu sambil sedikit memainkan jari-jarinya di sana.Sedangkan bibir Onew sedari tadi sudah menjelajahi setiap lekukan leher indah di depannya, Onew sangat menikmati kegiatan nya sekarang, wajar karena dia amat sangat merindukan Keybum nya, sudah lama mereka tidak melakukan hal seperti ini hanya berdua, sulit mereka temui karena jadwal SHINee yang semakin padat.Key yang merasa sudah tidak bisa menahan kegiatan Onew pun segera menjauhkan wajah dan tangan Onew dari area sensitifnya.Onew yang merasa telah ditolak akhirnya  segera membalik tubuh keybum hingga mereka berada dalam posisi saling berhadapan.Onew pun manarik Key ke dalam dekapannya, menyalurkan rasa rindunya kepada sang kekasih yang bertingkah aneh malam ini.3 menit berlalu namun mereka tetap dalam posisi yang sama, onew masih memejamkan kedua matanya sambil sesekali mengecup kepala keybum.Begitupun dengan sang namja cantik, matanya terpejam dalam dekapan hangat Lee Jin Ki kekasih yang amat dia cintai itu, Key tidak membalas pelukan onew, walaupun sebenarnya hatinya sangat ingin menyentuh dan membalas semua perlakuan onew kepadanya.Namun rasa itu masih menguasai hati dan pikirannya hingga membuat dia diam dan acuh kepada onew.

 

“Bicaralah sayang, ku mohon jangan seperti ini.Apa aku berbuat salah hmm? Apa aku menyakitimu? Jika iya, katakanlah, dan maafkan aku..” ujar onew dan makin mengeratkan pelukannya.

 

Keybum pun melepaskan pelukan Onew.

 

“Tidurlah hyung, ini sudah malam..”

 

“Shireoo…kau belum menjawab pertanyaanku, katakan apa yang terjadi?”

Bukannya menjawab pertanyaan onew, Key malah pergi menuju lemari pakaian mengambil mantel berwarna merah miliknya.Onew hanya bisa menatapnya heran.

 

“Kau mau kemana? Ini sudah malam dan di luar sangat dingin..”

 

“Aku ingin jalan-jalan sebentar hyung..”

 

“Mau kemana? Aku ikut!..” Onew segera mengekori langkah kaki namja cantiknya itu.

Sudah hampir pukul 12 malam, di tengah dingin nya salju, kini mereka sedang berada di taman bermain yang terletak tidak jauh dari dorm mereka.

“Kenapa hyung ikut eoh? Bagaimana jika nanti di lihat orang?” tanya Key kepada onew yang kini duduk di sebelahnya.

 

“Aku ingin melindungi mu key, aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian..”

Ya Tuhan…Lee Jin Ki berhentilah berbicara seperti itu.Tak tahukah ada terluka jika kau mengatakan kata-kata manis seperti itu.

Kim Keybum, akhir-akhir ini pikiranya sedang kacau memikirkan hubungan nya dengan onew yang sudah memasuki tahun ke 3.Berkali-kali dia mencoba untuk menjauhi onew namun usahanya gagal.Dirinya tidak bisa jauh dari onew, dia terlalu membutuhkannya, tapi di balik itu ada rasa takut yang semakin hari semakin menghantui hidupnya.Dia takut akan kehilangan…kehilangan namja tampan yang amat di cintainya itu.

“Key…”

 

“Eum?”

 

“Saranghae….”

Seulas senyuman getir menghiasi bibir merah Keybum ketika kata cinta itu kembali terlontar dari mulut onew.Tak mampu membalas, cinta nya kepada Onew terlalu besar dia tidak bisa mengatakannya.Raga onew memang selalu berada di samping nya, namun hatinya? Key masih meragukan hati Onew.Jahat? molla…

 

“Hyung?” kini key mulai berbicara

 

“Wae?”

 

“Kita akhiri saja semua ini….”

Onew yang mendengar pun terlonjak kaget dan langsung menatap key tidak percaya.

 

“Apa maksudmu? Ini kah penyebab kenapa kau mengabaikanku eoh? Kau ingin mengakhiri hubungan kita? Kau bosan denganku Key? Kau tidak mencintaiku lagi?”

“HYUNG GEUMAN! DENGARKAN AKU DULU..JEBAL…” satu kalimat membentak yang key lontarkan kepada onew, diiringi tangisan yang sudah lama dia pendam.

~Grep~

Onew segera memeluk key dengan erat, membiarkan key mengangis dalam dekapannya.

“Mianhae….hyung…mianhae….”

 

“Arraso key, menangislah…” Saling berpelukan, tidak peduli dengan cuaca dingin yan menusuk tulang.Dengan posisi seperti ini mereka sudah cukup merasa hangat.

“Katakan apa yang membuatmu seperti ini key?” onew kembali memulai pembicaraan

 

“Aku takut…kau tau hyung aku takut kehilanganmu.Bukan karena aku bosan atau tidak mencintaimu, aku bahkan sangat mencintaimu tapi rasa takut ini yang membuatku seperti ini..”

Onew hanya mendengarkan perkataan Key, membiarkan key puas mengeluarkan seluruh isi hatinya.

 

“Invisible Love! Kau tahu? Kita terjebak dalam cinta yang seperti itu, tidak terlihat.Tidak banyak yang tahu.Terkadang rasa egois ku muncul dimana aku ingin semua orang tahu bahwa kau adalah milikku, rasa itu yang membuatku kadang tidak bisa menahan untuk berinteraksi dengan mu di atas stage.Namun tetap saja tidak akan ada yang mengerti.Dan terkadang aku bingung dengan pilihanku untuk mempertahankan hubungan ini denganmu hyung, kau tahu wanita-wanita cantik yang selalu mengelilingi hidupmu, kenapa kau tidak memilih salah satu dari mereka? Kenapa kau malah memilihku? Waeyo hyung? Katakan sesuatu…” Key mendorong bahu onew kasar.Onew pun manahan tangannya lalu menatap namja cantik nya itu.

 

“I will answer ur question..”

 

“Ok answer now!”

 

“Aku tidak peduli hubungan kita termasuk ke dalam cinta yang seperti apa.Yang perlu kau tahu adalah aku mencintaimu key! Tidak ada yang perlu kau takutkan atau ragukan lagi.Aku memang tidak bisa menjamin bisa  untuk selamanya bersamamu karena semua orang akan berubah, namun aku ingin menghadapi perubahan itu bersamamu.Dan tentang wanita? Aku memilihmu karena kau lebih dari mereka, semua yang ku cari ada dalam dirimu, kau selalu tegar menghadapi sikapku, 3 tahun kita menjalani semua ini kau tidak pernah membuatku kecewa, kau tidak pernah berubah.Dan entah kenapa aku tak pernah bisa jatuh cinta lagi, aku sudah jatuh dalam perangkapmu, bersamamu aku bisa bahagia, bersamamu aku tidak membutuhkan apapun, You’re my everything Key..ku mohon percayalah…”

 

Penjelasan yang cukup jelas keluar dari mulut onew.Key yang mendengarya kembali meneteskan air mata, bahagia sangat bahagia mendengar semua yang onew katakan.Dia harus percaya kepada kekasihnya itu.Biarlah saat ini cinta mereka tak terlihat, tapi suatu saat semua nya akan terlihat.Dunia akan tahu bahwa Onew adalah miliknya begitupun sebaliknya.Mungkin tidak untuk selamanya..hanya saat ini..saat dimana mereka bersama…

“Uljimma baby….kenapa kau suka sekali menangis sih?”

 

“Bodoh! Aku terharu…”

 

“Geundae..kita tidak jadi putus kan?”

 

“Yak oldman! Kau menggodaku?”

 

“Aniya baby…aku hanya bertanya! Lagipula kau labil sekali, hanya karena hal seperti itu kau mengajak ku untuk mengakhiri semuanya.Berlebihan sekali…hahah…”

 

“Lee Jin Ki…awas kau ya!!” Onew segera berlari meninggalkan Key kekasihnya..

 

~puk..~

 

“Baby hentikan ini dingin..” Key terus melempari snowball kepada onew.Bermain-lagi- tidak khawatir terjebak paparazi, mereka selalu siap menerimanya.

 

“Yakk…jangan menghindar…rasakan ini !!”

 

~puk..pukkk…~

 

“STOP!” Onew berhasil menghentikan Key “Saranghae key….” lanjut onew  kini di tatap sang namja cantik.

 

“Arraso…nado saranghae Jinki ssi !! “

 

“Hahahahahah…” dan mereka pun tertawa bersama

END

Cerita efek galau -_-v

 

14 responses »

  1. efek galau bisa so sweet kayak ini????
    Duhhh key labil deh,. Onew kan cuma mau key, gak yang lain.. (>▽<) *ikutan timpuk salju*
    Oia, 2minnya juga cute bangett, walau cuma numpang lewat tapi suka.. Dan jjong? Dimana dia berada? (-__-) ahaha..
    Di tunggu deh ff onkey lainnya.. *cari jjong* ~\(´▽`)/~

    • Ahahahah jjong lagi libur(?) dulu gamasuk cast😄
      Neomu neomu gamsahae sudah mampir *deepbow* cari2 aj ne…masih ada ff aneh lainnnya kok di sini.kkkk~ ^^

  2. OIGUU *mules*
    pengen nangis uh, hati udah tersayat nih</3
    key.. asal kamu tau aja, kamu beruntung punya cowok macam onew yg bisa comfort+yakinin kamu pas lagi keadaan gitu..
    lah aku? aku coretseringcoret ngerasain hal itu loh key~ tapi cowokku gapedulian orangnya. dia cuma mentingin perasaannya doang *curcol gitu lagi*
    suka bgt karakter jinki disini lah♥
    daebak unn!

  3. MANISSSSSSS YA AMPUUUN INI MANISSSSSSSSS >< pemikiran key sama kayak aku u,u
    berkali-kali pengen lepas dari Lee Jinki tapi selalu berujung sakit T0T
    takut jinki sama yeoja dan meninggalkan key yaaa itu sama dengan pemikiran OKS labil seperti ku hey JINKIBUM! #slapped

    gomawoo ff manisnya thor ^^

  4. ketakutan yang berlebihan #plak
    /ditabok key/

    omo.. OLD MAN bisa manis juga tuh..hihihi>_<
    kekeke~ onkey gak jadi putus, malah berakhir manis..
    onkey : Jadi elu berharap gue putus gitu..

    gue : yak~ bukan juga kaleee.. kan gue cuman tanya.. /poutimut/

    onkey: /Muntah/

  5. galau juga baca nya…
    untung jinki bisa ngeyakini key kalau hubungan mereka akan baik” saja…dan jinki gak akan ninggalin key…

  6. Huwaaaaa ini MANIS.. TERLALU MANIS..
    key labilnya kaya aku.. cuma gara2 onew mau main dramus singin in the rain aku pengin ninggalin onew tapi ujung2nya aku ngga bisa..
    Gomawo thor ffnya bisa buat ngelipur hati yg lagi galau gara2 tuh dramus, walau katanya onew gak jadi main dramus, tapi ttp aja.. huwaaaa keyyy aku sedih,sakit.. aku egois ya, biarin ahh namanya juga fangirl..
    #JadiCurcol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s