[FF/ONKEY/YAOI/CURSE/PART 4/FINAL]

Standard

Image

Annyeonghaseyo~~

 

Ini Part 4…ini part akhir loh, semoga suka ne -___- saya paling gabisa buat ending.

yang penting ini selesai deh dan saya merasa lega (?) sebelum baca teriak bareng ne “ONKEY IS REALLL~~” /slap/*ketekinauthor*

 

 

Title : Curse?

Main Cast : Lee Jin Ki dan Kim Kibum

Other Cast :

-YunJae as Jinki parents

-HanChul as Kibum parents (Cuma numpang nama)

-Luna

-Kim Jonghyun

Lenght : 4 of 4

Genre : Simpulkan sesudah baca😛

Author : @titielee

Rating : Bimbingan Orangtua -__-

 

CEKIDOTTTTTT ——————————-

WARNING!! It just FANFICTION  Read and Enjoy it!! ヾ(●⌒∇⌒●) 

 

PART 4 #👀at me now

 –

 –

Kibum langsung menuju ruangan dimana jinki dirawat.Ternyata disana ada Minho teman Jinki yang menolongnya..

“ hyung!!” kibum masuk ke ruangannya sambil menangis

“sudahlah, dia tidak apa-apa..dokter sudah mengobatinya, untunglah dia hanya terserempet sedikit, jadi lukanya tidak parah.. Dia tadi siuman dan mencarimu, tapi dokter memberinya obat tidur agar dia istirahat..” jelas Minho dan berusaha untuk menenagkannya

“gomawo sudah mengabariku.. Kenapa sampai jadi seperti ini ?” mendekati Jinki dan duduk disampingnya lalu mengusap kepalanya

“aku kurang tau, yang jelas sebelum dapat kecelakaan dia menerima sebuah telepon.. Dia bilang padaku ingin keluar sebentar, tapi dia tidak naik mobil.. Mungkin saat menyebrang dan saat  itulah kecelakaan terjadi..”

Kibum menarik nafas dalam “Sekali lagi gomawo minho ssi atas bantuanmu..”

“cheonma~ kalau begitu aku permisi dulu..” Setelah merasa urusannya telah selesai Minho pun segera meninggalan Kibum dan Jinki.

kibum menemani Jinki yang masih tertidur disana.. Lagi-lagi dia mendapat sebuah pesan dari nomor yang tak kau kenal yang isinya

 

“Ancamanku tidak main-main! Kau yang sudah memulainya, dan kau juga yang harus mengakhirinya. Sebaiknya tinggalkan suamimu demi kebaikannya”

 

Kibum  kembali menangis setelah membaca pesan itu, dia sangat yakin ini perbuatan yeoja yang pernah menamparnya saat itu.. lalu Kibum mencoba menghubungi nomor itu, tapi tak bisa.. Sepertinya dia sengaja menghubunginya dengan nomor yang berbeda-beda..

Kibum hanya bisa menangis.Haruskah berakhir seperti ini? Apakah dia harus menyerah dan membiarkan Jinki kembali pada Luna.

****

Beberapa hari kemudian Jinki sudah diperbolehkan untuk pulang, tapi Jinki belum boleh diizinkan untuk bekerja karena masih dalam masa pemulihan..

Malam ini, Jinki sedang berbaring di tempat tidur, ponsel Kibum tiba-tiba berbunyi. Ternyata ada sebuah pesan yang masuk.. ia pun langsung membacanya..

“baby~ dari siapa itu?” selidik Jinki

“Ah aniyo, hanya pesan dari operator hyung..”

“benarkah??”

“ne, sebaiknya kau istirahat hyung.. Supaya kondisimu cepat pulih~”

Kibum pun mengampiri jinki ditempat tidur lalu berbaring disampingnya..

“ jika kau memiliki masalah, katakana saja ne.. Tolong jangan sembunyikan apapun dariku..” ucap Jinki yang kini sedang menghadapnya

Kibum terdiam dan berpikir ‘mana mungkin aku sanggup menceritakan ini semua padamu hyung.. *ucapnya dalam hati*

Jinki menarik Kibum ke dalam pelukannya “Kibumie~ apapun yang terjadi Aku tak akan membiarkan siapapun memisahkan kita, karena kita adalah satu..” YaTuhan…Jinki seperti bisa membaca pikiran Kibum.Dia selalu tahu bagaimana cara menenagkan hati anae nya ini.Pantas saja Luna sangat tidak rela kehilangannya.Dia benar-benar namja yang baik.

Akhirnya Jinki pun tertidur sambil memeluk namja cantiknya itu.. Kibu, masih tak bisa tidur, dia masih memikirkan ancaman Luna terdapap dirinya itu dari pesannya tadi

“Ini keputusanmu, aku sudah memberimu peringatan!”

Pikirannya kini benar-benar tidak karuan, dia terus saja memikirkannya hingga akhirnya dia putuskan untuk menjauhi Jinki demi kebaikannya..semoga keputusan nya benar, dia harus pergi meninggalkan Jinki demi kebaikan semuanya.Walau di satu sisi Kibum amat mencintai namjanya itu.

****

Kibum berjalan di tengah gelapnya malam dengan tubuh sempoyongan sambil menangis.. (terkesan horror nih -_-“ #plakkk)

Dia tidak tau harus kemana, pikirannya benar-benar kalut.. Dia benar-benar sudah tak bisa berpikir jernih.. Tiba-tiba sebuah mobil menghampirinya. Lalu seseorang yang sudah dia kenal turun dari sana..

“Kau?” Kibum terkejut ternyata yeoja yang ada dihdapannya adalah Luna

“Akhirnya kau lelah juga, hahaha” ucap Luna

“Kau ini kenapa hah? Kenapa mengganggu rumah tangga orang seperti itu? Kau tau kan kalau suamiku sudah tak mencintaimu lagi!!”bentak Kibum.Sungguh dia sudah muak dengan semua ini.

“Itu tidak benar!! Kau yang sudah merebutnya dariku, kau lah yang membuatnya tidak mencintaiku lagi..dasar namja murahan! Tak tahu diri! ”timpal nya

“Kau memang yeoja bodoh yang tak berperasaan!”Rutuk Kibum (kalo beneran udh gua pites aja nih si Luna :|) Berhentilah menganggu kami! Jika kau mencintainya, harusnya kau bisa melihatnya bahagia! Bukan menyakitinya seperti ini..” lanjut Kibum.Ingin rasanya dia menangis sekarang tapi dia seoarang namja.tidak mungkin jika harus terlihat lemah didepan Luna yang notabene adalah seorang yeoja.

“Aku sudah tak bisa memaafkan kalian.. Lagipula semuanya sudah terlambat” Luna mengeluarkan sesuatu dari jaketnya

Kibum pun terkejut “a-apa yang kau lakukan?” *melangkah mundur* “jangan bodoh!!”lirih Kibum.

“sudah kubilang, apapun caranya akan kulakukan agar dia kembali padaku”  Luna menodongkan pistol ke arah Kibum* (reader: serem banget lu thor (?) =_=, author: maklum, efek suka nonton film action,lol~)

“Kaulah penghalangku dengan Lee Jin Ki jadi aku terpaksa menyingkirkanmu..” bersiap untuk menembak

“Andwae!!”  Kibum menutup matanya

-DHuaarrrr- Suara pistol akhirnya terdengar..

Kibum membuka matanya dan terkejut dengan apa yang dia lihat di depannya

HYUNGGG???!!

Ternyata Kim Jong Hyun lah yang ada berdiri depan nya menghalangimu dari bidikan pistol, dia kini terjatuh dengan luka di dadanya..

Tangan Luna itu gemetar lalu menjatuhkan pistolnya setelah menyadari apa yang dia lakukan, dia pun lalu pergi meninggalkan mereka

“Hyung!! Bertahanlah~” kibum memegangi tubuh jjong yang sudah berlumur darah*

“ mianhae~”jjong masih sempat berbicara padanya

“Sudahlah, aku akan mencarikan bantuan untukmu kumohon bertahanlah..”menangis.dia bingung harus bagaimana

Kibum mencoba melihat sekeliling berharap ada orang yang lewat, tapi tak ada satupun yang lewat malam itu..

“tidak perlu…. *jjong memegangi lukanya* mianhae~ aku benar-benar tak bisa menepati janjiku dulu.. Setidaknya i-ni yang bisa kulakukan untuk menembus semua kesalahanku.. Aku masih sangat mencintaimu..”ucap jjong dengan raut wajah menahan sakit.

Kibum semakin menangis, kemudian sebuah mobil Range Rover hitam kembali menghampiri mereka, ‘Itu Jinki hyung’ batin kibum

“ Baby?? Apa yang terjadi??” Jinki terkejut melihat anae nya dan jjong yang terluka

“Hyung!! Cepatlah bantu aku membawanya ke rumah sakit!!”teriak kibum

“ne “Jinki berjalan menghampiri mereka

“sudah kubilang tidak perlu.. Aku.. a ku sudah tidak.. *terbata-bata* Jinki ya~ tolong jaga kibum untuk-ku…. “memejamkan matanya, dan kini deru nafasnya pun tak terasa lagi.

“HYUNG~~~~~~~~”

Kaibum menangisinya dan hanya bisa memeluk tubuhnya.. Sedangkan Jinki hanya terdiam karena dia bisa mengerti keadaan anae nya kini..

****

Seminggu kemudian.. Kejadian itu waktu itu masuk berita, dan ternyata Luna yang di duga mengalami gangguan jiwa itu telah ditangkap oleh polisi beserta anak buahnya yang mencoba menabrak Jinki waktu itu.. (mampus luu!! -_-)

Kibum sedang berdiri di balkon rumahnya… Tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggangnya…

“hyung…” terkejut ketika mendapati jinki lah yang sedang memeluknya sekarang

“kau disini rupanya.. Daritadi aku memanggilmu, tapi kau tak menyahut..”

“jinja?? Aku sungguh tak mendengarnya.. Mianhae~”

“apa yang kau lamunkan malam-malam begini eum??” tanya jinki dan semakin mengeratkan dekapannya lalu menopang kepalanya di pundak kibum

“Aniyo~ hanya saja, aku melihat pemandangan langit yang indah.. Coba lihatlah hyung”*menunjuk langit*

“hmm, menurutku tidak..”

“wae hyung?? Coba kau lihat! Bintang-bintang nya berbentuk unik, indah sekali bukan?”

“ bagiku tak ada yang lebih indah selain memandang wajah cantikmu itu.. “membalikan badan namja cantiknya itu dengan posisi masih memeluknya “Coba lihat mata kucingmu itu, sekali orang memandang, maka orang tak akan bisa memandang ke mata yang lain.. Matamu itulah menghipnotisku..” ucap jinki yang menetap Kibum dalam

“Kau gombal sekali hyung!” *mencubit hidung nampyeon tampan nya

“Yaa! Kenapa begitu? Aku tak sedang menggombal, aku serius!!”

“ne ne baiklah, mianhaeyo~ hyung…”

“Aku tak memaafkanmu~ kecuali kau kuhukum..”

“Mwo? Dihukum?”

“ne! Kau harus memberiku sesuatu..” sepertinya Kibum mengerti apa yang di inginkan suami nya ini.Lalu dia mencium pipi jinki singkat “sudah tak marah kan?

“ tanya kibum optimis

“Itu masih belum baby.. Aku mau disini” Jinki mulai memonyongkan bibirnya

“banyak sekali maunya.. Sudah ah~ aku ngantuk hyung.. “ pergi meninggalkan jinki

“Hei kau ini yaa!”  pergi menyusul kibum

Mereka pun tidur bersama.Jinki mengecup bibir kibum sebelum dia memejamkan matanya lalu mengelus punggungnya hingga kibum merasa nyaman dan akhirnya tertidur dalam pelukannya.. Jinki hanya tersenyum melihat wajah polos namja cantik nya saat tidur..

Sungguh tak pernah terfikir olehnya jika jalan hidupnya harus seperti ini.Kadang akhir-akhir ini dia merasa beruntung bisa mendapat kutukan semacam ini, karena karena kutukan itulah dia bisa bertemu dengan Kim kibum.Hidupnya menjadi lebih berarti karena hadirnya namja cantik ini.Sedikit menerawang apakah nasip anaknya kelak akan seperti dirinya? Mengingat bahwa Jinki adalah turunan terakhir yang mendapat kutukan konyol itu, jadi dia rasa anaknya nanti akan menjalani kehidupan normal, but who knows? Tidak ada yang bisa menjamin.

4 years later

 

“Kyaaaaaaaaaaa Lee Yoogeun, apa yang kau lakukan dengan make up umma mu??” Jinki terkejut ketika melihat Lee Yoogeun anaknya yang sedang memasukan barang-barang make up milik Kibum ke dalam tas kecil nya.Apa dia akan memakainya? O.O

“Aku ingin memberikan ini kepada Hyolin Appa…bolehkan?” tanya yoogeun polos

“Hyorin? Siapa dia? Maksud Appa…Dia namja atau yeoja?” Jinki kembali bertanya

“Tentu saja dia yeoja Appa…dia calon istliku nanti…”jawab yoogeun dengan nada cadelnya

 

“Rasa khawatirmu tidak beralasan Yeobo…!! tenang saja anak kita tidak akan terkena kutukan sepertimu, kau yang terakhir…” tiba-tiba Kibum muncul di antara mereka.

**********************************END**********************************

Gaje banget yaaa…aduhh mian…kalau mengecewakan.Saya masih belajar, mohon jangan hakimi saya *sumpel*

YANG SUDAH RCL DARI AWAL PART NEOMU NEOMU GAMSAHAE ^^ *bow /KISS/

(Efek samping(?) berkepanjangan setelah membaca FF maksut ini tolong  jangan hubungi dokter, LOL~~ XD)

10 responses »

  1. hahahhaha khawatir banget ya bang¿
    udahlah lu takdir nya emang sama kiiii tak perlu diragukan wkkk td nya aye ngarep anak nya bkl yaoi juga
    tpiiiiiii yosh gpp yg penting onkey happy ending!!

  2. huaaa… aq slah ngira yg nabrak jinki itu jonghyun,, maaf bang.! u,u trnyta dia yg nglindungin key dr s luna busuk. #hugjonghyun .smga tenang d sana.
    Hahhha… jinki tkut yoogeun sma nasibnya kek dia, tenang beb. yoogeun real straight. kk~ happy ending🙂

  3. IIIIIHHHH AKU UDAH NULIS KOMEN TAPI GAMASUK!!! kesel ah unnie aku malea nulis ulang. itung aja aku udah komen ya unni mwah:*

  4. Trxata Jonghyun oppa ttp jdi plindung yg baik untuk Key oppa mau jdi hyung, kkasih, shbat ttp jha mlindungi Key oppa.
    Luna hrus d hkum brat thu brani2’xa bkin Jongppa mninggal.
    Kirain tdi Yoogen bkal mke make up Key eomma tau’xa.
    Haha,,,,,, psti lcu bget liat expresi Onew appa yg brlbihan😀

  5. Cepet amat yak.. ahh syukurlah bkn jjong yg jahat.. tp dia mati.. ahh gwenchana yg penting jinkibum bahagia selamanya good thor ffnya tp agak kecepetan alurnya hehehe tp keren kok.. keep writing..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s