[FF/ONKEY/YAOI/CURSE/PART 3]

Standard

Image

Title : Curse?

Main Cast : Lee Jin Ki dan Kim Kibum

Other Cast :

-YunJae as Jinki parents

-HanChul as Kibum parents (Cuma numpang nama)

-Luna

-Kim Jonghyun

Lenght : 3 of 4

Genre : Simpulkan sesudah baca😛

Author : @titielee

Rating : Bimbingan Orangtua -__-

 

CEKIDOTTTTTT ——————————-à

WARNING!! It just FANFICTION  Read and Enjoy it!! ヾ(●⌒∇⌒●) 

 

#Mian untuk dipart sebelumnya saya tidak mencantumkan jarak waktu.Tapi dari part 2 diawal anggap saja pernikahan Jinkibum sudah berjalan beberapa minggu, biar ga terkesan ngebut *maksa banget gue -_-* #

 

PART 3 💙💜💚❤💛

Kibum mulai sadar, berkali-kali mengerjapkan matanya seolah mengingat apa yang telah terjadi padanya, lalu berada dimana dia sekrang.Memandangi sekeliling dan dia merasa sedang berada didalam mobil sekarang.

“ kau sudah sadar?” menoleh ke arah sumber suara.Dan Cha~ dia berada didalam mobil bersama Jong Hyun sekarang, bagaimana bisa?! Molla..

“hyung? a- apa yang kau lakukan?” tanya Kibum yang mulai merasa ketakutan

“kau tau aku mencintaimu, aku tak akan melepaskanmu lagi..” jawab jjong dengan nada serius

“ tidak, aku harus pulang!! turunkan aku hyung!!” berontak dan mencoba untuk keluar dari mobil.Sangat takut, dimana Lee Jin Ki nya? Dia butuh Jinki sekarang.

“aku berjanji akan membahagiakanmu. Daripada dengannya, kau hanya akan disakiti seperti ini..”

“ apa maksudmu? Suamiku tak akan pernah menyakitiku.. Turunkan aku!!” membentak jjong, namun sang lawan bicara tak menghiraukannya dan terus menyetir.

Kibum meraba saku celana nya dan menemukan ponsel nya, berniat untuk menghubungi Jinki-suaminya.

Jjong yang melihat kibum yang menghubungi Jinki segera menghentikan mobilnya dan berusaha merebut ponselnya, dan ternyata telpon nya sudah terhubung dengan Jinki..

“ Hyung!!” berteriak di telpon, tapi jjong buru-buru merebut ponsel milik Kibum lalu membuangnya ke jalan.Kibum yang melihatnya hanya bisa menangis, dia hanya namja lemah, dia tidak bisa melakukan apapun.

“jangan melakukan hal bodoh, aku tidak akan menyakitimu.. Aku hanya ingin menepati janjiku dulu” ucap jjong dan kembali melajukan mobilnya

“ janji?? kau hanya pandai berjanji, tapi tak menepatinya! Dulu kau bilang mau menikahiku, tapi apa? Kau justru menikah dengan yeoja lain.. kau yang sudah menyakitiku hyung!!” jawab Kibum disela-sela tangisnya

“aku pun tidak ingin melakukannya jika orang tuaku tidak menjodohkanku.. Aku ingin membahagiakanmu lagi..”

“ sudah terlambat hyung.. Jika kau ingin membahagiakan aku,maka turunkan aku sekarang juga!!”

Jjong tidak merespon perkataan Kibum.

Sampai akhirnya Mobil nya tiba-tiba berhenti karena sebuah mobil lain yang menyusul dan menghalangi mobil nya. Ternyata itu adalah Lee Jin Ki, dia menyusul, dia segera turun dari mobil dan menghampiri Jong Hyun.

“Hyung” teriak Kibum dari dalam mobil

Jjjong pun turun dan menghampiri Jinki. Perkelahian pun terjadi, Kibum hanya bisa menangis menyaksikan mereka..

“hentikan hyung, jebal!!” Memberanikan diri Keluar dari dalam mobil dan berusaha melerai Jinki dan Jjong yang sedang beradu fisik.Dan tak sengaja terkena pukulan jjong, Kibum pun tersungkur

“baby~”dengan rasa cemas Jinki menghampiri anae nya yang terjatuh.

Jjong yang melihatnya hanya terdiam kaku, melihat perbuatannya yang telah membuat Kibum tersungkur.Segera pergi dengan mobilnya meninggalkan mereka.

Hidung Kibum berdarah, Kibum pun kembali tak sadarkan diri.. Jinki yang panic segera menggendong kibum ke dalam mobil dan membawa sang anae ke rumah sakit terdekat..

****

“Hyung~~” Kibum mulai sadar memperhatikan sekeliling, ternyata dia berbaring di ruang ICU dengan perban dikepalanya dan infuse di tangannya.

“Tenanglah baby~ aku disini..” jawab jinki sambil mengelus lembut kepala sang anae tercinta.

“Mianhae hyung~~” ucap Kibum lirih.

Jinki hanya mampu tersenyum, menandakan bahwa semuanya baik-baik saja.Kibum tidak bersalah.Kalau boleh jujur Jinki sangat mencintai namja cantiknya ini, ani bahkan jika ada kata lebih dari cinta dia yang akan menggunakannya untuk Kibum.Memang banyak sekali hal yang belum dia ketahui tentang namja cantiknya ini, pertemuan mereka begitu singkat.Namun Jinki benar-benar menyanyangi Kibum nya.Bahkan Kibum sudah menjadi alasan dia untuk hidup.Berlebihan kah? Ani..ini sudah takdir nya.Takdir mendapatkan kutukan freak dari keluarga nya yang membuatnya bertemu dengan namja secantik Kim Kibum

Dan tak berapa lama Dokter tiba-tiba masuk..

“bagaimana dokter?” tanya Jinki yang penasaran tentang kondisi istrinya.

Dokter: keadaannya tidak parah, tapi ada satu hal yang perlu kalian tau..

“apa itu?” kini giliran Kibum yang berbicara

Dokter: dia sedang mengandung..

Kibum sangat terkejut mendengarnya.Melirik ke arah Jinki yang tengah tersenyum lebar sambil terus menyalami tangan Dokter itu.

“ kau dengar baby~ aku akan mejadi seorang ayah..Tak akan kubiarkan siapapun menyakitimu karena aku tak sanggup jika harus melihatmu menangis..  aku berjanji akan selalu menjaga dan melindungi peri kecil kita, walaupun harus dengan mengorbankan nyawaku sendiri” mengelus lembut perut Kibum yang masih terlihat amat datar

“ jeongmal saranghaeyo~” sambung nya dan kembali memeluk Kibum

“nado saranghae hyung~”

Jinki yang melihatmu tersenyum pun kini ikut tersenyum, dia lalu menarik dagu kibum kemudian mencium bibir nya lembut..

Hei tak sadarkah masih ada dokter di samping kalian -_- Tak lama dokter kembali memeriksa keadaan Kibum.. Dokter bilang kondisinya sudah membaik dan sudah boleh pulang.. Sorenya kibum pun pulang dengan Jinki.

****

-di dalam mobil-

 

“Hyung, ada yang ingin kuceritakan padamu..” ucap Kibum memulai pembicaraan

“apa itu baby?”Jinki menoleh dengan wajah penasaran.

“ emm, sebenarnya…” Kibum mengangantung omongannya, membuat Jinki mengerutkan keningnya menanti kalimat lanjutan dari sang anae.

“waktu itu, aku sempat bertemu seorang yeoja yang mengaku kalau dia itu adalah kekasihmu.. Bahkan dia juga membentakku.. Tapi aku tak percaya padanya, memang benar dia itu kekasihmu hyung? Dia hadir di acara makan malam itu?”

Jinki terdiam sejenak mendengar ucapan namja cantiknya, matanya masih fokus kedepan menyetir..

“ maafkan aku baby, aku tidak menceritakannya padamu.. Dia adalah Luna, dia memang kekasihku, tapi sekarang sudah tidak lagi..” jelas Jinki

“ tapi, kenapa?” Kini kibum kembali bertanya

“Karena… Dia seorang yeoja.Kau tau kan aku terkena kutukan? Jika aku memaksa untuk menikahinya dia akan meninggal sehari setelah kami menikah.dulu aku memang mencintanya.. Tapi perlahan aku mulai tidak menyukainya..sampai akhirnya aku menuruti kemauan eomma untuk menikahimu, dan aku memutuskan untuk meninggalkannya..Tapi percayalah sekarang aku hanya mencintaimu, hanya kau Kim Kibum”

“ne~ aku mengerti hyung.. Aku juga pernah merasakan hal semacam itu….sebenarnya Kim Jong Hyun ituu…”

Seolah mengerti apa yang akan dibicarakan anaenya Jinki pun langsung memotong kalimat Kibum

”Sudahlah yang lalu biarlah berlalu.Yang terpenting sekarang kita saling mencintai dan percaya.. Aku yakin kalau kau itu memang takdirku” memegangi tangan Kibum mesra.Lihatlah dengan sentuhan kecil dari Jinki, kibum benar-benar merasa nyaman.Tidak peduli seberapa banyak masalah yang muncul dalam keluarga barunya.Dia sudah memiliki Jinki, dia tidak membutuhkan yang lain lagi.

-di rumah-

Jinki mendudukan Kibum di atas sofa dengan hati-hati.Tidak ingin sedikitpun melukai tubuh anae nya ini, terlebih Kibum yang baru saja pulang dari rumah sakit.

“Sekarang kau istirahat saja ne..” ucap Jinki

“Tidak usah khawatir hyung, aku sudah tidak apa-apa..”

“tetap saja kau harus banyak istirahat, terutama demi calon aegya kita.. Aku tidak mau kau terlalu lelah, aku takut itu akan berdampak buruk nantinya..”

“ne~ tapi izinkan aku malam ini memasak untukmu hyung..”

“baiklah kalau itu maumu..”

Kibum pun tetap memaksakan untuk memasak makan malam dibantu dengan Jinki.. namun tiba-tiba Kibum mendadak berhenti merasakan sesuatu yang siap keluar dari tenggorokannya  dan segera pergi ke kamar mandi..

“wae baby?” berlari menyusul namja cantiknya

Ternyata kibum sedang muntah disana.. Jinki yang melihatnya pun langsung mengelus-elus punggung kibum..

Hoekkk~

 

Hoekkk~

 

“Baby?”Jinki mulai panik melihat kibum yang tek hentinya mengelurkan cairan seperli lendir dari mulutnya

“ gwaenchana hyung, hanya saja aku mual sekali…” ucap Kibum berusaha meyakinkan suaminya itu.Apa kau mencoba berbohong lagi kah? Wajahmu saja sudah pucat seperti mayat hidup, bisa-bisanya kau berbicara bahwa kau baik-baik saja.

“kau istirahat saja ne.. Tak usah memikirkan makan malam, aku saja yang memasak..kali ini tidak boleh membantahku!” Tegas Jinki.bukan bermaksud membentak tapi dia hanya khawatir melihat Kibum nya yang semakin lemah.

Kibum hanya menunduk mengerti. Lalu Jinki pun mengantarnya ke kamar.. Tiba-tiba ponsel nya Jinki pun berdering..

Jinki meninggalkan Kibum yang berbaring dikamar. Dan tak lama kemudian Jinki kembali ke kamar dengan membawa semangkuk bubur untuk Kibum.

“Baby… aku memasak bubur untukmu, setelah makan ini kau minum obat.. Baru kau istirahat lagi..”

“ne~ gomawo hyung, mianhae aku jadi merepotkanmu.. Harusnya aku yang melayanimu, bukan sebaliknya.. Aku…”

Kibum langsung terdiam karena Jinki menutup mulutnya dengan satu telunjuknya..(Adohhh geli bgt gue jadi kyk sinetron lebay gini -_______-)

“sudahlah~ jangan berpikiran seperti itu, hidupku bukan untuk kau layani.. Hidupku juga untuk melindungimu..”mengusap pipi kibum

“ kajja makanlah.. Nanti keburu dingin..*kembali menyupai Kibum.

“oya, tadi yang menelpon itu siapa hyung?”tanya Kibum yang teringat bahwa tadi ada yang menelpon suaminya itu/

“ah itu, itu.. “menggaruk tengkuknya yang terasa gatal.Kibum Menatap Jinki seolah berkata ‘wae?

“ah aniya~ itu hanya orang yang salah sambung! iya, hanya salah sambung.. Makanlah lagi~”sambung Jinki

Kibum  terlihat curiga dengan tingkah Jinki yang tidak biasa, seperti ada sesuatu yang ditutupinya..

****

Pagi ini Jinki bersiap-siap ingin berangkat kerja seperti biasa.. Sedangkan kibum sendiri masih terlelap tidur..

Kibum mulai membuka mata dan mengingat ini jam berapa??? Kaget ketika melihat diluar jendela sudah sangat terang

“Sepertinya kau kesiangan baby” Jinki tersenyum melirik kibum dari pantulan kaca dan  kembali merapikan bajunya

“aigoo hyung! Kenapa tak membangunkanku??” bangun menghampiri jinki

“ Ku lihat kau kelelahan, aku tak tega membangunkanmu..” terang jinki

“ kau ini, padahal aku sudah tidak apa-apa kan, sini ku bantu..”

Lalu kibum  mengambil dasi dan memasangkannya di kerah baju jinki, kemudian memasangkannya jas..(gemesss gueee >///<)

Jinki mengacak rambut kibum sementara sang anae memasang kan nya jas “aku beruntung memiliki istri sepertimu..” gumam jinki

Kibum hanya tersenyum mendengarnya.Sudah dipastikan wajahnya kembali memerah sekarang.

“Kalau begitu aku berangkat dulu ne..”

“kau tidak sarapan?”

“hemm “jinki melihat jam tangannya” sepertinya tidak akan sempat baby..” jelasnya

“ mianhae hyung, gara-gara aku terlambat bangun jadinya seperti ini..”sesal kibum

“sudahlah, gwaenchana..” mengacak rambut namja cantiknya

“kalau begitu kubuatkan roti isi saja untuk kau makan dijalan ne?”

“ne..” mengangguk setuju

Kibum pun bersiap untuk mengantar Jinki sampai ke depan pintu rumah mereka.

Jinki menarik kepalanya lalu mengecup kening anaenya itu.

“hati-hati hyung…”

Tiba-tiba Jinki berbalik seperti lupa akan sesuatu.

“Waeyo hyung? Kau lupa sesuatu? Biar ku ambilkan saja..”tanya kibum

“tidak perlu ..” berjalan menghampiri kibum lalu -Chu- mengecup bibir nya singkat

“aku lupa memberimu morning kiss baby.. “ *smirk*

Good! Inilah ritual yang tak pernah mereka lupakan.morning kiss menjadi barang wajib yang selalu mereka lakukan.sebagai tanda bahwa mereka saling mencintai.

“aku berangkat ne~ jaga dirimu.. Saranghae~ “berteriak sambil masuk ke mobil dan melambai tangan pada kibum”

Kibum hanya tersenyum dan balas melambai padanya

****

Siang ini kibum sedang asyik nonton tv, tiba-tiba ponsel berdering. Setelah di lihat yang menelponmu itu adalah “private number”, karena dia pikir itu orang iseng kibum tak mengangkatnya..

Beberapa kali orang itu menelpon tapi tak dia angkat, akhirnya Kibum menerima sebuah pesan dari nomor yang tak kau kenal yang isinya

“Aku tidak akan berhenti. Apapun caranya akan kulakukan untuk merebutnya kembali. Ini peringatanku kedua kalinya. Jika kau masih bersamanya, bukan hanya kau yang menanggung akibatnya!”

 

Kibum tak menggubris pesannya karena dia pikir itu hanya ancaman murahan..

Lama kelamaan dia berpikir tentang isi pesan tadi, perasaannya  jadi tak enak jadi sore ini dia menelpon Jinki.. Tapi beberapa kali dia menghubungi, jinki tak kunjung menjawabnya..

Tak lama kibum mendapat kabar kalau Jinki menjadi korban tabrak lari, dia pun segera menuju ke rumah sakit tempat Jinki dirawat..

TBC (^_-) (^_-)-☆ #OnKey JJANG~~

****

12 responses »

  1. waduuuh
    kok jadi ada aksi teror meneror gini sih
    serem
    mana key lagi hamil juga
    satu lagi nih
    sapa yg nabrak jinki
    dasar tu orang ya
    #asahpeso

  2. hah? Tabrak lari?? ini mah psti jonghyun dah,,
    Ckck onkey d terror sma mntan msing2.
    Euhhh.. klo d sini kesan maksa ny krasa. Juga alur ny kcepetan. he #justmyopinion =V

  3. EONNI MWOYA IGEEEEEEEEEEEEE???
    Kenapa jadi ala sinetron gini ugh *mules*
    seneng bgt akhirnya mereka dapet baby yeayyeayeay!!!!
    uh ngomong apa lagi ya?
    iya iya okm nya sweet bgt emang, apalagi yg ituh morning kiss. oiguuu aku juga mau dapet morning kiss dari jinki:(
    lanjut ah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s