[FF/ONKEY/YAOI/CURSE/PART 2]

Standard

Image

Title : Curse?

Main Cast : Lee Jin Ki dan Kim Kibum

Other Cast :

-YunJae as Jinki parents

-HanChul as Kibum parents (Cuma numpang nama)

-Luna

-Kim Jonghyun

Lenght : 2 of ?

Genre : Simpulkan sesudah baca😛

Author : @titielee

Rating : Bimbingan Orangtua -__-

 

CEKIDOTTTTTT ——————————-MANY TYPOS*muehehehe–v

WARNING!! It just FANFICTION  Read and Enjoy it!! ヾ(●⌒∇⌒●) 

 

PART 2 ٩(^‿^)۶

Matahari semakin memperlihatkan kuasa nya untuk menerangi dunia.Dengan sigap Kibum membuka tirai-tirai besar yang tergantung sempurna di setiap sisi jendela kamar.Melirik ke arah namja tampan yang sedikit terganggu oleh sinar matahari yang semakin menerangi tiap sudut kamar.Mengingat  bahwa mereka baru saja menjadi pasangan suami istri, jadi sekarang masih dalam suasana ‘bulan madu’.(prikitiw,lol~)

Pagi ini Jinki masih terlelap di tempat tidur, sedangkan Kibum sudah berpakaian rapi. Perlahan tapi pasti Kibum mulai mendekati Jinki berniat untuk membangunkan nya.Terlihat Jinki yang tidur bertelanjang dada, Bagaimana bisa? Tentu saja.Karena permintaan Jinki semalam yang membuatnya sangat terkejut membuat Kibum menuruti permintaan suami nya itu.Ya mereka telah melakukan malam pertama.Sangat berkesan sampai membuat aliran darah Kibum menjadi lebih cepat jika mengingatnya.

Perlahan Kibum naik ke tempat tidur lalu berbaring di samping tubuh sang suami.Memandangi wajahnya lekat, tersenyum simpul ketika menyadari bahwa wajah Jinki benar-benar tampan.Kibum benar-benar telah jatuh hati padanya.

“ Hyung…ireona….”membangunkan Jinki dan sedikit mengelus pipi yang terlihat seperti tahu itu.Agresifkah? Ani ini wajar bukan? dia sudah menjadi istri sah seorang Lee Jin Ki, jadi dia berhak melakukan apapun pada suaminya itu

“Eunghhh~~”

“Hyung ireona…”sedikit mengeraskan suaranya sambil menggoyang pelan lengan Jinki.

“hemm.. “suara Jinki mulai terdengar tapi dia belum juga membuka matanya

“ bangunlah! ini sudah pagi..” ucap Kibum

“aku masih mengantuk baby~ sebentar lagi.. “ DEG! Baby? Sejak kapan Jinki memangil nya seromantis itu? Ahh Jinki untung saja kau masih terpejam jadi kau tidak bisa melihat wajah anae mu yang seperti kepiting rebus itu.

Jinki memutar badannya membelakangi Key

“ isshh Hyung!” rutuk Kibum yang mulai kesal.Ternyata namja tampan ini sulit sekali untuk di bangunkan.

Melihat Jinki yang kini memnbelakangi Kibum lalu Kibum langsung mengangkat kepalanya untuk menengok wajah Jinki, dan posisi tubuhnya masih berada di belakang Jinki.

“ Hyung!! Kajja bangunlah!!” berteriak di telinga suami nya itu sambil mencubit hidungnya.

Jinki pun akhirnya terbangun dan membuka matanya. Dan tiba-tiba Jinki berbalik sehingga badannya menindih sebagian badan Kibum.

Kibum yang mendapat perlakuan kilat itu hanya menatap bingung wajah Jinki seolah-olah bertanya ‘kau kenapa hyung?’

kau ini yaa..”ucap Jinki yang masih betah menindih tubuh mungil anae nya itu.

 

issh menyingkirlah hyung!” berusaha menjauhkan tubuh Jinki yang cukup berat untuk di topang nya.

“shireo.. Kau sudah membangunkanku, jadi kau harus ku hukum”Kini Jinki mulai memperlihatkan evil smile nya.

“ mwo? dihukum katamu? Apa kau lupa dengan  janjimu?”

“ janji??” Mencoba mencerna perkataan Kibum tentang janji, janji apa?

“Haish hyung~  Kau benar-benar lupa yaa? Bukannya tadi malam kau berjanji ingin mengajakku berkeliling pagi ini?” ucap Kibum sambil mempoutkan bibirnya, merasa kecewa karena Jinki telah melupakan janji yang telah dibuatnya semalam.

“Aigooo  mianhae baby~ aku benar-benar lupa..”jawab Jinki dan tertawa sambil memperlihatkan deretan gigi yang seperti kelinci.

“Yaak! Kalau begitu cepatlah bersiap”lanjut Kibum

“ ne ne..”

Perlahan Jinki mendekatkan wajahnya ke wajah Kibum, ingin memberi morning kiss, tapi  tiba-tiba Kibum menutup mulutmu dengan tangannya.

“baby! Kenapa begitu?”Protes Jinki yang merasa ditolak

“ aku tidak mau memberi morning kiss sebelum kau bersiap”jelas Kibum yang masih menutupi mulutnya

“ aisshh dasar kau ini .. Baiklah kalau itu maumu..” Jinki pun lalu bangkit dan menjauh dari Anae nya menuju kamar mandi.

****

Kibum sudah siap dengan topi dan sepatu olahraganya menunggu di bawah.Sedangkan Jinki masih berada dikamar.

“kajja hyung!!” *berteriak memanggil Jinki yang tak kunjung muncul.

“sabarlah baby~ “ menuruni anak tangga sambil merapikan rambutnya.Kibum yang melihatnya seperti terkena sihir, dia merasa kadar ketampanan seorang Lee Jin Ki terus bertambah setiap saat.

“ aku jalan duluan” ucap Kibum yang begitu bersemangat dan langsung menuju pintu

“yaa tunggu aku.. “ berlari menyusul Kibum

“Baby! Kau melupakan sesuatu?”Ucap Jinki yang kini berada di samping anae nya itu

Kibum kaget dan segera berbalik “melupakan apa hyung?” tanya polos.Aigooo yeppo!

“melupakan ini ~Chu~ “mendaratkan ciuman lembut di bibir Kibum

BLUSH~

“ini untuk yang tadi” ucap Jinki lalu tersenyum puas.

Sungguh mereka pun tidak mengerti secepat ini kah mereka saling mencintai? Hei bahkan baru kemarin mereka menikah.Tapi kenapa kemesraan mereka menggambarkan seperti mereka adalah sepasang kekasih yang telah dipersatukan dari sejak lama.Inikah kutukan itu? Merubah segalanya dan membuat mereka saling mencintai dalam waktu singkat? Ya sepertinya begitu.

****

Setelah lama berjalan-jalan, akhirnya pasangan pengantin baru(?) ini memutuskan untuk berhenti di dekat kursi yang ada di taman.

“aku lelah sekali hyung” ucap Kibum sambil mengatur nafasnya yang sedikit tersengal akibat kegiatan jogging nya tadi.

“baru sedikit kau sudah lelah?” jawab Jinki merespon perkataan Kibum sambil memutar-mutar badan nya.melenturkan otot-otot yang terasa mulai tegang.

“wajar saja, aku kan namja~”lanjut Kibum yang mulai duduk di kursi taman itu.

“Yaa…kau pikir aku bukan namja?” tanya Jinki bingung.Bisa-bisanya Kibum memakai alasan yang tak masuk akal.Apa dia lupa bahwa mereka sama-sama namja -_-

“Errrr…maksudku namja cantik hyung kan berbeda dengamu! Hyung aku hauss~” Mencoba mengalihkan topik pembicaraan.Jinki hanya terkekeh geli melihat sikap anae nya itu.

“Hahaha araso.Tunggu ne, akan kucarikan air minum untukmu” Segera pergi meninggalkan Kibum.

Sedikit menghentak-hentakan kaki menunggu Jinki yang sedang mencarikan minuman untuknya.Dan dari tiba-tiba dari arah kejauhan terlihat ada seorang namja menghampirinya

“annyeong hasseyo~”sapa namja itu kepada Kibum

“ k-kau? Kim Jong Hyun?” Terkejut bahwa namja yang sedang menyapanya ini adalah Kim Jong Hyun, seorang namja yang membuatnya membuka luka yang sudah terpendam lama dihatinya.

“tak kusangka kita bertemu disini..”ucap jjong lalu duduk disamping Kibum.

“Baby~” Terlihat Jinki yang kembali dengan membawakan sebotol air mineral, sedikit terkejut melihat Kibum yang sedang berbicara dengan namja lain.

“ah ne hyung, ini Kim Jong Hyun, dia temanku dulu, aku tak sengaja bertemu dengannya disini” Kibum mencoba mengenalkan jong hyun kepada jinki, tidak ingin terjadi salah paham di antara mereka.

“ah begitu rupanya.. Lee Jin Ki imnida” memperkenalkan diri dengan sopan kepada jong hyun.

“Kim Jong Hyun imnida.. Aku tadi hanya jalan pagi, kebetulan bertemu dengan dia”menunjuk ke arah Kibum “Baiklah.. aku permisi dulu~”

Jong Hyun lalu pergi meninggalkan Kibum dan Jinki. Kibum masih memperhatikannya karena dia tak menyangka bisa kembali bertemu dengannya.

“ini~ “ ucap Jinki mengagetkan Kibum yang terlihat melamun sambil menyerahkan botol tadi lalu kembali duduk di samping anae nya itu.

“ah ne.. gomawo hyung~”

Kibum pun meminum air yang ada di botol itu, sedangkan Jinki hanya tersenyum sambil terus memperhatikannya

“ ahh lega sekali~ ada apa hyung? Kenapa menatapku seperti itu?” Menoleh ke arah Jinki yang dirasa sedang memperhatikannya sejak tadi

“aniyo, hanya saja wajahmu itu menggemaskan sekali” Tak di sangka tiba-tiba Jinki mencubit pipi Kibum gemas.

BLUSH~

Lagi-lagi semburat merah itu kembali menyeruak di pipi tirus Kibum.Jinki gemar sekali membuat Kibum tersipu malu, karena itu membuatnya semakin cantik di matanya.

Mulai melingkarkan tangannya di pundak Kibum,lalu Kibum menyederkan kepalanya di pundak Jinki.ahh nyaman sekali.Hanya dengan berada di dekat Jinki, kibum merasa sangat nyaman.Dia merasa beruntung bisa menikah dengan namja seperti Lee Jin Ki ini.

“gomawo untuk semuanya hyung..” bergumam kecil tak di sangka Jinki akan mendengarnya.

“ semuanya? Ini baru sebagian kecil baby~  ini hanya sebagian kecil caraku untuk membahagiakanmu..” good! Kibum merasa dia sudah tidak lagi menapakan kaki nya pada tanah, tubuhnya terasa melayang-layang di udara.Ternyata Jinki adalah tipe namja yang sangat romantis >/////<

“saranghae baby~” KYAAAAA~~~~~ kalimat apa itu?? Kibum merasa pendengarannya mulai tidak normal sekarang.Atau dia sedang bermimpi kah? Untuk yang pertama kali Seorang Lee Jin Ki menyatakan cinta padanya.(author mati-_-)

“masih ingin melanjutkan?” Kembali berkata.Lee Jin Ki tak tahukah namja cantik disampingmu itu masih melayang-layang di udara.Pikirannya masih tidak fokus.

“Eoh…?” tanya Kibum bingung

“Ayo kita pulang.Sepertinya kau sudah lelah.”

Jinki segera berdiri dan menarik tangan Kibum agar ikut berdiri. Lalu Jinki membalik badannya dan sedikit berjongkok..

“naiklah~” ucap Jinki dengan posisi berjongkok nya sekarang.

“ kau mau menggendongku hyung?” Kibum masih bingung.Dia masih tidak tahu bagaimana merespon sikap romantis Jinki yang selalu diperlihatkan secara tiba-tiba.

“ne cepatlah, sebelum aku yang memintamu untuk menggendongku..” See..selalu seperti ini.Jinki selalu bersikap biasa, seolah ini semua sudah sering dia lakukan.

“Ne…”tanpa pikir panjang kibum segera naik di punggung jinki.

Akhinrnya mereka pun berjalan kembali kerumah.

****

Siang ini Jinki berencana mengantar Kibum berbelanja.Mengingat persediaan keperluan rumah tangga mereka yang mulai menipis.

Setelah sampai di depan Super Market Kibum turun dari mobil Range Rover hitam milik Jinki.

“tidak apa kan kau berbelanja dulu baby? aku harus mengurus sesuatu~” ucap Jinki yang masih didalam mobil.Dia tidak bisa menemani Kibum nya berbelanja, karena ada urusan mendadak di kantor nya.Wajar saja, kini dia seorang President Directur di perusahaan keluarga miliknya, menggantikan posisi Appa nya yang sudah mempercayai Jinki untuk memimpin perusahaan.

“gwaenchana hyung, nanti aku akan menelponmu jika sudah selesai..”

“ne~ tunggu saja, aku pasti menjemputmu..”

Melambaikan tangan ke arah mobil yang mulai melaju cepat, Jinki sudah pergi, dan kibum memutuskan untuk segera masuk ke supermarket dan berbelanja.

Setelah selesai, Kibum pun ingin menelpon Jinki untuk menjemputnya, dan tiba-tiba ada seroang namja yang menghampirinya.

“kita bertemu lagi..” Dan ternyata namja itu adalah Kim Jong Hyun

“ah ne.. Kebetulan sekali..”

“kau mau pulang?” memperhatikan Kibum yang penuh dengan belanjaan

“ne” mengangguk

“kalau begitu ku biar kuantar..” tawar jjong

“ tidak usah, aku akan dijemput suamiku nanti..” Kibum menolak ajakan jong hyun yang ingin mengantarnya pulang.Dia sudah berjanji akan menunggu Jinki.

Lalu Kibum kembali menelpon Jinki, berkali-kali tapi kunjung ada jawaban, Jinki tak mengangkat telponnya. ‘jinki hyung odiga..’ batin Kibum

“mungkin dia masih sibuk, sudahlah.. Kali ini saja aku mengantarmu, aku juga ingin tau tempat tinggalmu..” Jong hyun kembali menawarkan ajakannya untuk mengantar Kibum pulang.

“ne baiklah kalau begitu.. “ Cha~ akhinya Kibum menyetujui ajakan jong hyun dan segera mengirim pesan pada Jinki untuk tak jadi menjemputnya.

Dan Akhirnya Kibum pulang bersama Jong Hyun

“gomawo hyung” ucap Kibum sopan, dan langsung membuka pintu mobil berniat untuk segera keluar.

“tunggu! ada yang ingin ku katakan padamu..” tiba-tiba jjong menahanmu, kau melihatnya dengan tatapan heran.

“aku ingin minta maaf atas kejadian dulu~ aku tidak bermaksud untuk…”

“ sudahlah hyung, aku sudah melupakannya. Aku pergi dulu.. “ Kibum memotong kalimat jjong barusan.Dan kembali jjong menarik tangan Kibum yang mencoba keluar dari mobilnya.

“tapi aku masih mencintaimu~”ucap jjong lirih

“aku tidak bisa, aku sudah memiliki orang lain hyung. Aku.. aku harus pergi..” Mencoba melepaskan genggaman tangan jjong yang semakin kuat.

“aku tau! Kau juga masih mencintaiku kan?” tanya jjong dan kini menatap Kibum lekat.

“ jangan bodoh hyung!! Aku ini istri orang lain, aku mencintai suamiku!!”Tegas Kibum dan kini berhasil melepaskan genggaman tangan jjong, mengambil seluruh barang belanjaannya dan pergi meninggalkan Jjong.

Kibum buru-buru masuk ke dalam rumah. Meletakan belanjaannya diruang tamu dan langsung masuk ke kamar. Kini Kibum menangis sejadi-jadinya karena sangat merasa ketakutan.

Tak lama kemudian Kibum mendengar suara Jinki yang memanggilnya dari bawah.Segera menyeka air matanya.Tidak ingin Jinki khawatir karena melihatnya menangis.Keluar kamar dan segera menghampiri suami nya itu.

Terlihat Jinki yang kini menetap Kibum intens.Mata anae nya sembab.Menangiskah?

“Baby kau kenapa? Kau menangis?” tanya Jinki khawatir.Ingin sekali rasanya Kibum memeluk namja ini, meluapkan seluruh rasa takutnya, menangis sejadi-jadinya didalam dekapan Jinki namun dia tidak bisa melakukannya.

“ aniyo hyung, hanya kelilipan debu saat membereskan kamar.. kalau begitu aku akan memasak saja untuk makan malam nanti” meinggalkan Jinki dan menuju dapur.

“hey baby!”mengejar Kibum, lalu kibum nenoleh

“ tidak perlu memasak, malam ini ada acara makan malam bersama dengan teman-temanku..” jelas Jinki.

****

Malam ini Jinki mengajakmu ke sebuah restoran untuk menghadiri acara makan malam Jinki bersama teman-temannya. Sebenarnya Kibum merasa tidak enak badan, tapi demi suaminya itu Kibum melupakan sakitnya dan tetap ingin pergi.

Jinki dan Kibum duduk di meja bundar yang besar, dimana disana juga ada teman akrab Jinki. Mereka duduk berdampingan, terlihat sangat serasi sekali, Jinki pun merasa senang bisa mengajak anae nya makan malam bersama. Tiba-tiba kepala Kibum terasa sangat pusing, tetapi dia berusaha tetap tersenyum untuk menutupinya..

“baby  gwaenchana?” berbisik pelan

“gwaenchanayo hyung” Yup! Kembali berbohong.Sunguh dia tida ingin membuat Jinki khawatir.

“Kau terlihat pucat, kau tidak enak badan?” mulai menempelkan tangannya di kepala Kibum

“aniyo hyung, aku tidak apa-apa” Kembali meyakinkan Jinki dengan berusaha tersenyum.

“jika kau mau pulang, katakan saja ne.. “mengelus lembut kepala Kibum.Ya Tuhan Kibum benar-benar berterimakasih sudah diberikan suami sebaik Jinki, sungguh dia sangat mencintai namja tampan nya.Tak sedikitpun berniat untuk pergi dari sisinya.

“sepertinya aku harus ke toilet hyung” ucap mu dan mulai berdiri

“ mari ku antar” ajak Jinki

“andwaee tak perlu hyung, aku hanya sebentar. Jangan tinggalkan teman-temanmu” tolak Kibum

“ jangan lama ne, lebih 5 menit aku menyusulmu”

Kibum Mengangguk mengerti lalu berjalan meninggalkan Jinki.

Hanya berkaca disana sambil merapikan rambut nya yang sebenarnya masih terlihat sama seperti tadi, masih rapi.Lalu mencuci tangan. Tidak berapa lama kibum pun keluar dan ternyata #PLAKK

“Awwww…” meringis kesakitan  sambil memgangi pipi kanannya yang ternyata telah ditampar seorang yeoja yang tidak dia kenal.

“siapa kau ?” Tanya Kibum yang masih memegangi pipinya

“ siapa aku? harusnya aku bertanya, siapa kau? Beraninya merebut kekasih orang!” bentak yeoja itu kepada Kibum

“ kekasihmu? Apa maksudmu?” tanya Kibum yang semakin bingung.

“ jangan pura-pura bodoh! Kau sudah merebut Lee Jin Ki dari tanganku!”

“hah? Merebutnya? yeoja pabo! Dia itu suamiku, bukan kekasihmu!” saling membentak satu sama lain.

“kau yang telah merebutnya dariku! Dasar namja murahan!” #Plakk

Yeoja itu kembali menampar Kibum untuk kedua kali, kepala Kibum yang pusing membuat pandangan nya mejadi buram. Samar-samar Kibum melihat seseorang mengahmpirinya. Sedangkan yeoja tadi pergi meninggalkannya.Dan akhirnya semuanya menjadi gelap.

TBC *wink* 

Penasaran? Lanjut yukkk~~😄

11 responses »

  1. YA YA YA LEE JINKI MEMANG TAMPAND AKH </3
    unnie aku mau nangia bacanya…. manisnya over lah ini mah
    okm banyak bener yak. jinki keciri bener nih pleyboy nya masa baru sehari udah 'baby baby'an meh trus apa bersikap manis? hei lee jinki lihat istrimu belum terbiasa jadinya nge blush muluk–"
    terusan itu um kim jamong ssi. jebal jangan rusak rumah tangga orang. dan mwoya endingnya si luna minta di kepret-_-"
    lanjut deh ya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s