[FF/ONKEY/YAOI/CURSE/PART 1]

Standard

Annyeonghaseyo, ^^ Masih ingat saya? *plaaak* siapa juga yg inget author aneh begini hehehe # abaikan#

Saya kembali memakai cast OnKey dalam FF saya, mengingat saya suka yaoi dan mereka OTP saya *gananya* sebenarnya ini adalah FF Remake+Repost, awalnya ini straight dan saya rubah menjadi yaoi-_- okelah langsung aja yang pasti Saya bukan author yang punya cerita bagus, tapi saya hanya menyalurkan imajinasi saya melalui tulisan ^^

Ini adalah FF genre YAOI couple Jinkibum a.k.a OnKey bagi yang tidak suka, di anjurkan untuk tidakmembaca, Intinya, berpikirlah sebelum membaca ^^ Dan, silahkan Kritik, Protes, Hina or apapun, karena tulisan saya masih banyak kekurangannya  ^^ *bow

Title : Curse?

Main Cast : Lee Jin Ki dan Kim Kibum

Other Cast :

-YunJae as Jinki parents

-HanChul as Kibum parents (Cuma numpang nama)

-Luna

-Kim Jonghyun

Lenght : 1 of ?

Genre : Simpulkan sesudah baca😛

Author : @titielee

Rating : Bimbingan Orangtua -__-

 

CEKIDOTTTTTT ——————————->

WARNING!! It just FANFICTION  Read and Enjoy it!! ヾ(●⌒∇⌒●) 

 

 

PART 1

“Sudah kubilang kau harus menikahi Kibum jika hidupmu ingin bahagia!” Ucap seorang namja paruh baya yang masih terlihat cantik di usia nya itu.Menatap geram seorang namja tampan yang tengah tertunduk dihadapannya yang tak lain adalah anaknya, Lee Jinki.

“Sudahlah tenang sayang, izinkan Jinki untuk berfikir dahulu.Ini pasti sulit untuknya..” Mencoba menenangkan sang istri agar mau untuk memberi waktu kepada Jinki berfikir tentang masalah yang sedang dihadapi keluarga ini.

Masalah? Ne..keluarga ini sedang menghadapi masalah besar yang selalu terulang setiap generasinya, dan kini giliran keturunan YunJae lah yang mendapat masalah besar ini.Sebuah kutukan.Ne kutukan yang diturunkan oleh nenek moyang(?) keluarga Jinki terdahulu.Sebuah kutukan dimana anggota keluarga itu harus menikah dengan sesama jenisnya.Maksudnya jika dia seorang namja maka dia harus menikah dengan namja dan apabila dia seorang yeoja tentu pasangan hidupnya juga yeoja.Mengerikan bukan? Yahh Jinki juga merasa seperti itu.Dia merasa menyesal terlahir di keluarga yang sangat freak baginya.Bayangkan saja dia terlahir dari kedua orang namja, kakek nenek nya pun sama-sama namja.Bagaimana bisa? Inilah mengapa disebut sebuah kutukan Yaoi yang harus diterima oleh keluara Jinki.

“Aku sudah memiliki Luna eomma! Aku tidak akan menikahi namja yang bernama Kibum itu!” Tegas Jinki kepada kedua orang tua nya dan langsung pergi meninggalkan mereka.

Jinki sangat muak dengan situasi seperti ini.Dimana orang tuanya terus memaksa agar dia menikahi namja yang bernama Kim Kibum, namja yang sama sekali dia tidak ketahui.Bahkan untuk mencoba membayangkan wajahnya saja sudah membuatnya merinding.Tidak tefikir olehnya jika harus menikahi seorang namja.

Jinki sudah memiliki kekasih sekarang.Dia merasa dirinya straight.Ya memang selama ini dia menjalani hidupnya dengan normal.Dia menyukai wanita dan sama sekali tidak tertarik dengan namja.Namun disamping itu Jinki selalu terganggu dengan kata-kata Kim Jaejoong eomma nya yang mengatakan bahwa di umur 25tahun dia akan mengalami perubahan dalam hidupnya, perlahan dia akan tertarik pada sesama jenisnya.Hei bahkan umurnya sudah menginjak 25tahun sekarang dan dia merasa tidak ada perubahan apapun dalam dirinya atau belum terjadi? ahh molla Jinki tidak menginginkan hal itu..

Drrttttt…..

Drrrtttt….

Saku celana jeans Jinki terasa sedikit bergetar.Menandakan bahwa ada pesan masuk di ponsel nya.

Benar saja terlihat icon seperti amplop terpampang di layar ponsel nya.Dan tanpa pikir panjang dia langsung membacanya.

From : Luna lovely

“Oppa kau dimana? Aku bosan disini.Bisakah kau menemaniku sekarang?”

Rupanya si pengirim pesan adalah Luna, kekasih Jinki.Setelah membaca pesan singkat tersebut dengan cepat Jinki langsung melesat menuju apartement tempat Luna tinggal, dia akan menemani yeojachingunya yang sedang kesepian itu, ya sambil mengurangi rasa kesalnya selama dirumah apa salahnya sedikit bersenang-senang dengan kekasihnya.

……………..

Tidak perlu memakan waktu lama, cukup 15menit dari rumah nya kini dia sudah sampai didepan pintu apartement bernonmor 807 itu yang tak lain adalah milik Luna kekasihnya.Sambil sesekali memencet bel kamar itu sampai akhirnya munculah sesosok wanita bertubuh mungil dengan kaos putih tipis dan celana super pendek terlihat sangat sexy dimata Jinki.Sepertinya Luna sudah menyiapkan berdandan menggoda seperti ini sebelum bertemu dengan Jinki.

JinkiPOV

Terlihat Luna yang membukakan pintu untukku, dia terlihat sangat sexy hari ini, namun aku tidak merasa tertarik, ahh ani mana mungkin…aku menyukainya!

Segera ku memeluk tubuh mungil nya dan tak di sangka Luna mencium bibirku cepat.Cukup terkejut atas perlakuannnya, ku rasa dia menjadi lebih agresif sekarang.kkkk~

“Oppa bogoshipo~~” ucapnya sambil bergelayut manja dipangkuanku.

Sungguh terlihat manis tapi aku sama sekali tidak tertarik dengan sikapnya ini, Aigooo Jinki apa otakmu sudah tidak waras? Bagaimana bisa kau mengacuhkan wanita yang sedang mengajakmu untuk bermain(?) seperti ini…

Sudah 6 bulan aku merajut cinta dengan nya.Dia bukanlah wanita pertama yang kupacari.Predikat playboy memang sudah melekat dalam diriku, terbukti atas sikapku sering sekali gonta ganti pacar.Tapi ini semua aku lakukan agar semua orang tahu bahwa aku adalah namja normal, tidak seperti orang-orang dalam keluargaku yang selalu menikah dengan sesama jenis.Persetan tentang kutukan itu, aku benar-benar ingin menghilangkan garis keturunan keluarga yang freak itu.Aku ingin memiliki keluarga normal.Aku tidak ingin anak ku kelak terlahir dari seorang namja.Kau tahu itu sangat menyebalkan! Masa kecilku dulu sangat lah suram, aku tidak memeiliki teman karena di anggap aneh mempunyai orang tua yang keduanya adalah namja.Oleh karena itu aku tidak ingin anak ku merasakan itu!

“Oppa~~~ kenapa kau melamun? Apa kau tidak rindu padaku?” Ucap luna yang seketika membuyarkan lamunanku.Tak tahukah dia bahwa aku sedang memikirkan masa depanku -,-

“Kau berbicara apa eum? Tentu saja aku merindukanmu..” jawabku terpaksa sambil berusaha untuk tersenyum kepadanya.Astaga harus berapa kali kukatakan kali ini aku benar-benar tidak tertarik padanya.Ya Tuhan apa perkataan eomma itu benar.Ahhhh ANDWAEE!!

Luna terus menggerayangi(?) tubuhku, memberi kode bahwa dia ingin bermain denganku tapi mood ku kali ini benar-benar buruk.Dan aku merasa bosan dengan perlakuannya saat ini

“Luna ssi~ maaf…tolong hentikan. Aku risih dengan sikapmu, kau benar-benar menjinjikan.Aku permisi” Ucapku dan langsung meninggalkan luna begitu saja tanpa menungunggu respon darinya atas perkataanku barusan.Aku rasa memang ada yang tidak beres didalam otak ku, bahkan aku tidak bisa mengontrol ucapanku.Aku yakin luna pasti akan merasa sakit hati atas perkataanku.Tapi bagaimana lagi aku benar-benar mengatakan jujur seperti yang kurasakan.Ahhh molla….ini terlalu rumit untuk ku!!

AuthorPOV

Sudah satu minggu setelah kejadian diapartement Jinki tak lagi bertemu dengan luna.Jinki hanya meminta maaf atas perkataannya itu sehari setelah nya, dan hari-hari berikutnya dia lewati begitu saja tanpa luna di sisinya.Bagaimana dengan hubungannya? Tidak usah di tanya, selain minta maaf Jinki juga meminta putus dari luna walau adanya penolakan dari luna, namun jinki tidak menggubris itu dan tetap meanggap dirinya sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan luna, karena status nya kini adalah sexy, free and single (*Ketauan ELF deh nih -_-*plakk) namun sepertinya status itu akan segera berganti karena hari ini adalah saat dimana dia akan melepas status lajang nya.

“Jinki ya~ bersiaplah sayang” Ucap Jae umma kepada anak kesayangan nya itu.

“Ne umma…” jawab Jinki.

Ekspresi yang sulit diartikan.Jinki benar-benar tidak mengerti tentang jalan hidupnya sendiri.Sebenarnya kedua orangtua Jinki pun tidak tega melihat anaknya harus terkena imbas dari kutukan itu.Jinki sebagai anak satu-satunya di keluarga YunJae sangat diharapkan bisa memilih jalan hidupnya sendiri, hidup normal.Namun jika dipaksakan Jinki akan menderita, pasalnya jika Jinki akan tetap menikah dengan seorang yeoja maka yeoja itu akan meninggal sehari setelah Jinki nikahi.Ini bukan sekedar mitos, Yunho ayah Jinki telah mengalaminya dimana dahulu dia sempat menikahi yeoja sebanyak 2 kali dan kedua yeoja itu meninggal secara tragis, sampai akhirnya dia memutuskan untuk menikahi Jaejoong, namja pilihan orang tua Yunho dulu.Dan ternyata menjalani hidup sebagai seorang yaoi tidak lah terlalu buruk, jae tetap bisa memiliki anak, dan mereka masih bisa menjalani hidup seperti orang lain.Karena ini hanya masalah gender.

“eomma… Kibum itu seperti apa? Apa dia cantik?” tanya Jinki cemas.

“Aigooo Jinki ya~ kau sudah menanyakan itu sebanyak 10 kali, sudahlah kau tenang saja.Kibum anak yang baik, dia sangat cantik bahkan jika dibandingkan dengan mantan kekasihmu Luna dia tidak ada apa-apanya.Percayalah, umma yakin dia yang terbaik untuk mu..” jawab jae panjang lebar.

“Begitukah?” tanya Jinki tak percaya.Sungguh dia sangat khawatir sekarang.Perasaannya benar-benar campur aduk, antara bingung bagaimana wujud seorang Kibum, sedih karena ternyata nasib nya akan sama seperti orang tuanya, semuanya terasa amatlah rumit.Jika di izinkan mungkin dia kan berteriak sekarang dan berlari sejauh yang dia bisa.Namun di sisi lain Jinki tidak ingin mengecewakan kedua orang tua nya.Kalau bukan dia yang meneruskan garis keturunan lalu siapa lagi? Dia anak tunggal.Mau tidak mau siap tidak siap dia harus menerimanya.

“Ne!” lanjut Jae sambil tersenyum, meencoba untuk meyakinkan anak kesayangannya itu.Dia tahu Jinki pasti sangat cemas saat ini.Bagaimana bisa jika dia harus menikahi seorang namja yang tidak pernah dia temui sekalipun.Tapi dia sangat yakin bahwa pilihannya untuk menikahkan Kibum dengan Jinki adalah yang terbaik.Jae sudah mengenal Kibum sejak lama, Kibum adalah anak dari pasangan Hanchul, rekan bisnis keluarga Yunjae.Oleh sebab itu Jae sudah tahu bagaimana sifat dari calon istri anaknya kelak, terlebih umur Kibum yang terpaut 2 tahun di bawah Jinki jadi Jae merasa Kibum sangatlah cocok untuk Jinki.

……………..

“Baiklah, apakah kalian siap?”

Mendengar perkataan sang pendeta Kibum dan Jinki yang kini sudah berada di altar pun mengangguk bersama

“Lee Jin Ki apakah kamu bersedia menjadi suami dari Kim Kibum menerima segala kekurangan dan kelebihannya, menemaninya saat suka maupun duka dan menjaganya sampai ajal menjemput?”

“Hmmm Ya, saya bersedia.”  Jawab Jinki dengan susah payah menelan saliva yang terasa terganjal di tenggorokannya.dia gugup!Bahkan Jantung nya berdetak 10x lebih cepat saat ini.Apa dia akan terkena serangan jantung sekarang? Aish…entahlah dia pun tak mengerti.

“Kim Kibum, apakah kamu bersedia menjadi istri Lee Jin Ki menerima segala kekurangan dan kelebihannya, menemaninya saat suka maupun duka dan menemaninya sampai ajal menjemput?”

“Saya bersedia.” Ucap Key tersenyum sambil melirik ke arah Jinki.Jinki yang ikut melihatnya pun seperti ingin mati, kalian tahu bahwa namja disebelahnya ini benar-benar cantik.Sudut mata nya yang tajam sudah membunuh Jinki, entahlah.Jinki rasa kutukan itu benar-benar telah menimpa dirinya.Dia menyukai namja!

“Dan ku nyatakan kalian resmin menjadi sepasang suami istri.”

Suara sorak sorai kegembiraan mewarnai gereja tempat dimana JinKibum mengikat janji suci mereka, inilah pertama kali mereka di pertemukan dan pada hari ini pula mereka di persatukan.Dengan sedikit keraguan Jinki mulai menggengam tangan mungil Kibum.Melirik ke arah Jaejoong umma nya yang memberi kode agar dia segera mencium Kibum.Ahh apa umma nya itu sudah gila? bagaimana bisa dia mencium Kibum?! Menggengam tangan nya seperti ini saja dia harus bertaruh melawan degupan jantung sialan nya saat ini.Peluh nya pun tak hentinya mengalir.

“Cium….ciumm…ciummm……..” (rusuh banget lu thor -__-) sorak para tamu yang menghadiri gereja saat itu memaksa agar Jinki cepat mencium Kibum, isrinya.Good! sepertinya dia akan mati secara perlahan.

Melirik ke arah Kibum dengan ragu, berkali-kali menelan saliva nya.Apa mungkin cairan didalam tenggorokan nya itu sudah mulai mengeras sehingga sulit sekali untuk di telan ? Pertama kalinya Jinki tidak bisa mengontrol dirinya sendiri..

“Ki..kibum…mereka meminta aku untuk menciumu? Bagaimana?apa boleh?” berbisik kepada Kibum.Shit! saat ini pasti dia terlihat bodoh di depan istri nya ini..

“Eoh…? Ne gwenchana hyung, lakukan saja..” jawab Kibum lembut, dan menatap Jinki.

Astagaaa Kibum berhentilah menatap suami mu seperti itu, tak tahukah kaki nya sudah melemas sekarang, dia akan ambruk sebentar lagi.

“Hmm…baiklah….aku minta maaf padamu aku tidak bermaksud mencuri kesempatan dalam kesempitan.. ku harap kau bisa…”

Chup~

Kalimat Jinki terhenti, kali ini bukan karena dia menjadi gagap(?) mendadak, tapi ada sesuatu disana yang membuatnya berhenti berbicara, sesuatu yang empuk dan terasa manis yang menyentuh bibirnya.Sangat lembut sampai membuatnya perlahan memejamkan matanya..

Berlangsung cukup lama sampai akhirnya dia tidak merasakan tidak ada lagi yang menempel di bibirnya, membuka matanya dengan ragu.Dan terlihat Kibum sedang tersenyum kepadanya.

“Kau banyak bicara hyung, mereka sudah melihat aneh ke arah kita tadi..”ucap Kibum yang cukup membuat Jinki makin salah tingkah.

“Ahh…ne mianhae…” jawaban macam apa ini? Apa karena dia sudah terlihat memalukan di mata Kibum sampai harus meminta maaf? Untuk mencium istrinya saja dia harus banyak bicara sampai akhirnya Kibum lah yang mencium nya duluan.

Setelah menglangsungkan acara pernikahan mereka kini Jinki dan Kibum telah sampai dirumah mereka.Ya rumah hasil pemberian dari kedua orang tua mereka.see….bahkan kedua orang tua mereka telah menyiapka segela hal, Jinki dan Kibum hanya tinggal menjalaninya saja.

“Hmm…Kibum biar aku yang bawa itu…”

Melihat Kibum yang membawa banyak sekali barang bawaan, Jinki dengan sigap segera mengambil nya dari tangan Kibum.Tidak tega melihat sang istri keberatan membawa tas-tas itu.Mulai khawatirkah? Ani..Ya Jinki hanya merasa perlu membantunya.

Meletakan seluruh barang bawaan di ruang tamu.Karena hari sudah malam mereka pun memutuskan untuk merapikan semua nya besok pagi, mengingat kedua nya sudah merasa sangat lelah karena acara pernikahannya hari ini.

“Huaaaahhh lelah sekali…..” Jinki membanting tubuh nya di sofa ruang tamu rumah baru nya itu.

“Apa kau ingin mandi hyung? Aku akan menyiapkan air hangat untukmu”

Melirik ke arah Kibum yang bertanya kepadanya.Tidak menjawab pertanyaan sang anae, hanya terus menatapnya intens.Kibum yang melihat hanya tersenyum melihat respon diam Jinki yang dia artikan sebagai ucapan “Iya”.

Berjalan meninggalkan Jinki yang masih betah duduk di sofa empuk itu.Jinki terus menatapnya, memperhatikan bahu sempit itu yang terus berjalan menjauh darinya.Sungguh Jinki merasa tertarik pada Kibum.Tak di sangka Kibum sosok namja yang cantik sangat cantik.Tidak ada celah sedikit pun di wajah anae nya itu, semuanya terlihat sempurna di matanya, kulit Kibum yang seputih mutiara, mata kucing nya, bibir chery yang terlihat amat menggoda itu, Jinki menyukainya! Secepat ini kah? Molla..mungkin ini lah yang di sebut cinta pada pandangan pertama.Tidak perlu masa pendekatan antara dirinya dan Kibum yang hanya akan membuang waktu, bahkan jika dari awal dia sudah tau bagaimana sosok Kibum, mungkin sudah dari lama dia tidak memaksakan hidup sebagai namja normal, dia tidak akan berpacaran dengan Luna.Menerima takdirnya lebih awal, kutukan untuk menikahi namja.Sungguh Jinki akan melakukannya dengan senang hati.Gila? ya Jinki memang sudah gila.Gila karena Kim Kibum-istrinya.

Jinki sudah merasa sangat segar, jelas saja dia sudah mandi sekarang.Sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk, kini dia berjalan menuju tempat tidurnya dimana terdapat sesosok makhluk kecil sedang tertidur ya Kibum anae nya kini sudah tertidur dengan wajah damainya.Dengan hanya memakai baju tidur yang agak transparan(?) sehingga mengekspos kulit putihnya.Membuat Jinki kembali tidak bisa mengontrol dirinya, ingin sekali menyentuh kulit mutiara itu.Mengingat malam ini merupakan malam pertama mereka, hei harusnya sekarang mereka sedang bermain(?) tapi kenapa Kibum nya tidur secepat itu? Haruskah dia membangunkan nya? Aish God! Apa mungkin Jinki sudah gila, tega membangunkan Kibum nya demi menuntaskan hasrat nya sekarang? Kibum pasti sangat lelah sekarang.Tapi di sisi lain dia benar-benar tidak bisa menahan nya lagi, seperti ada magnet di tubuh Kibum yang membuat Jinki semakin mendekati namja cantik itu.Perlahan menaiki kasur tempat kibum tertidur.memposisikan dirinya agar lebih mendekat lagi dengan anae nya itu..

“Kibum….ireona….” membisikan ke arah Kibum yang masih tertidur.

“eunghh..”Sedikit menggeliat kecil.Ya Tuhan manis sekali namja ini, membuat Jinki semakin bersemangat untuk menyentuhnya..

“Kibum ah~” Kembali memanggil nama itu.Hanya ini kah yang bisa dia lakukan, -_-

“Waeyo hyung? Apa kau menginginkan sesuatu?” jawab kibum malas, terlihat dari matanya yang kini menatap Jinki bahwa dia sedang merasa terganggu atas sikap suaminya itu.

“Hmmm…aku…”

Jinki menggantung omongan nya,menggaruk tengkuk nya yang terasa gatal, membuat kibum mengerutkan alisnya menanti jawaban suami nya,kyeopta! errggghhhh~~ geumanhae kibum ah! Apa kau ingin aku cepat-cepat memakanmu sekarang?!

“Waeyo hyung? Cepat katakan saja, kalo tidak ada aku ingin tidur”

Lihat Jinki ! isrtimu akan kembali tidur jika kau tidak cepat mengatakannya -_-

“Hmm…Kibum berikan aku aegya!”

“Mwoo…???”

TBC

Gaje ya ini -__- kesan nya maksa banget.Di harapkan yang berencana untuk membaca part selanjutnya harap berfikir dua atau tiga kali dikarenakan anda akan menemukan alur cerita yang lebih kacau dari ini.Dan maaf bagian ensi nya saya cut karena saya ga sanggup(?) nulisnya X-XImage

Mianhamida para reader, tapi RCL darimu sangat berarti bagi author abal seperti saya.#kabuurrr

17 responses »

  1. key emang cantik cantik bangettttt
    aku iri padanya!!!
    horaiiii jinki dia yaoi men sekarang !! emang ya pesona kii emang mengguncang dunia!!
    lanjut baca»»

  2. thor … aq mw ini d lanjut scpatnya..!!
    ini ga gaje, gak maksa bgt jg. aq suka mlahan. ^^
    Kutukan mmbawa berkah. => onkey nikah. yeay. hha,jinki..jinki.. kmu gk kuaaaatt yah sayang..aduh. yukk onkey aegya nya d bkin. kkk
    Lanjut thorrrr

  3. wah2…
    cepat sekLi prnikahannya…
    bahkan tx mmberi mereka wktu untx sling mngenal lbih jauh…
    tapi ceritabya baguus…
    perkembangan cerita yg sngat cepat mmbuat penasaran untuk baca part selanjutnya…
    semangat y untx mlanjutkan ffnya…🙂

  4. jinki sok nolak tuh….
    lihatkan betapa cantik_a kibum…
    jinkibum mmng di takdirkan bersatu…hidup jinkibum…
    he..he…he..jinki mulai horny lihat body bohay kibum…
    jgn tidur dong bummie..masa’ ngak ngerti inikan malam pertama klian….
    jinki trus berusaha goda kibum, bwt ageya yg bnyk…..

  5. wah thor ini ff lucu sumpah , masa ada kutukan yaoi hihi😀
    seneng dah kalo ada ff onkey yg djodoh2in, tp ini pertama kali baca ff onkey tntg perjdohan krn kutukan yaoi xD

    ff nya lucu, lanjut~ thorr!
    Aku tunggu..

    • Kkkkkkk~ kan namanya fantasi jadi di aneh2in aja xD
      hmm…sudah sampe end kok.Silahkan lanjut dibaca ^^ cari di older post atau di uncategorize🙂 Gomawo sudah mampir *deepbow*

  6. HEH! LEE BABO JINKI MWORAGOOOOOO???
    “berikan aku aegya” MWOYAAAAAAAA!!! /punch jinki stomach/
    malu maluin tau ga kamu jinki. iuh. IUH. males lah sama jinki lah. gatau diri banget baru ketemu… udah minta bayi aja /tendang/
    mau lanjut tapi takut unn:( takut ngakakin…. #halah
    lanjut gak yah…….

  7. hwaaaaaaaaa jinkiii daebaaaaaaaak >< "berikan aku aegya" aaaaaaaaaaa langsung to the point tanpa bertele-tele jinkii ihhhh :3 kamu gila boy! :3 iya gila karena kim kibum hahaha #michi tawa nista
    sekarang minta aegya besok pas anaknya lahir gimana? sangguup jaga nga? #plaak

  8. Haha,,,,,, Onew oppa lcu bget,,,,,,
    ih luna pha’an sieh. Ko’ gnit bget jdi org. Untung Onew oppa ga’ trgda. Key oppa kau emank yeopo,,,,,,,,,,,
    next part’xa d tunggu Thor,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s