[ONKEY/DRABBLE/IT’S NOT ABOUT THE MONEY/YAOI]

Standard

Ini adalah FF genre YAOI couple Jinkibum a.k.a OnKey bagi yang tidak suka, di anjurkan untuk tidakmembaca, Intinya, berpikirlah sebelum membaca ^^ Dan, silahkan Kritik, Protes, Hina or apapun, karena tulisan saya masih banyak kekurangannya  ^^ *bow

CEKIDOTTTTTT ——————————-à

WARNING!! It just FANFICTION Many Typos Read and Enjoy it!! ヾ(●⌒∇⌒●)

 

Brak….

Tiba-tiba seorang namja cantik masuk ke dalam dorm dengan wajah yang sedikit sulit untuk di artikan.Berjalan terburu-buru menuju kamarnya melewati namja berpipi chubby yang tengah terduduk di sofa, melewatinya begitu saja tanpa menyapa.Tak sadarkah bahwa tatapannya tertuju pada dia sekarang?

Cklek…

Memutuskan untuk menyusul namja cantiknya ke dalam kamar, hanya ingin tahu sebenarnya apa yang telah terjadi dengan nya?

Hiks…

Terdengar sayup-sayup suara isakan yang sudah tak asing lagi di telinga nya.Berjalan mendekati kasur tempat yang telah menjadi saksi bisu akan hubungan rahasia mereka.Terlihat seseorang tengah berbaring dengan posisi membelakangi nya sekarang.Apa yang terjadi?

“Baby….” Menyentuh bahu sempit itu dengan lembut.Tidak ingin sedikitpun melukainya, tubuh yang begitu rapuh jika berada di dekatnya.

“Hikss….”  Masih tidak mendapat respon, hanya isakan yang terus terdengar.

“Baby….apa yang terjadi? Jangan membuatku khawatir…” Kembali berbicara, sungguh dia takut sesuatu yang buruk telah menimpa namja cantik nya ini..

“Hyung…..” Chaaa….akhirnya si lawan bicara mulai bersuara.Berbalik menatap Onew menyamai posisinya untuk bisa lebih dekat dengan kekasih hatinya itu.Dengan air mata yang masih menghiasi mata kucing nya itu, cantik….dia selalu terlihat cantik dalam keadaan apapun..

“Waeyo? Kenapa menangis eum? Apa yang terjadi?” Mengelus helaian rambut blonde milik Key.Sesekali menciumi pucuk kepalanya lembut.

“Aku bodoh hyung…” Mulai menenggelamkan wajahnya ke dalam dekapan onew.Merasakan kenyamanan yang tidak pernah dia dapatkan dari orang lain.

“Ya…kenapa bicara seperti itu eoh? Kau tidak bodoh..” membalas pelukan Key, mentransfer rasa sayang yang membuat tubuh bKey semakin hangat di dekapnya.Sungguh mereka amat menyukai moment-moment seperti ini, hanya berdua, melewati tiap detik waktu dimana mereka bisa melampiaskan perasaan saling memiliki.Berlebihan kah? Ani..ini wajar…moment seperti ini sudah sangat jarang mereka temui.

“Apa kau ingin tahu?”Key mengelap kasar  sisa buliran krystal yang menempel di pipi mutiara nya itu lalu menatap onew dengan wajah yang err…menggemaskan! bahkan mata kucing itu mengerjap beberapa kali…Tuhan! Onew ingin sekali mengigit nya sekarang…

“Ne…jika kau tidak keberatan cerita saja..” melepaskan pelukannya sekarang.Memberi jarak di antara mereka, agar Key lebih leluasa untuk menceritakan sesuatu yang membuat Onew cukup penasaran.

“Tapi janji untuk tidak mentertawakan aku nanti…”  Mentertwakan? Apa maksudnya? Apa Key akan menceriatakan kejadian lucu kah? Tapi kenapa tadi dia menangis? Ahh molla Onew tidak mengerti

“Ne…yaksok..” Onew pun mengangguk cepat…

“Jadi begini hyung…….(……….)” Key mulai bercerita

“Bwahahahah…..hmmppp…..”  Key menutup mulut onew dengan bantal.Dia baru saja bercerita tentang kejadian sebelum dia tiba di dorm dimana dia sedang berbelanja seorang diri, memilih baju-baju yang dia inginkan lalu membawanya ke kasir.Namun sialnya ternyata dia tidak membawa uang, credit card, ataupun ATM, dompetnya kosong.Memang salahnya dia tidak mengecek isi dompetnya sebelum pergi berbelanja.Tapi ini bukan pertama kalinya dia berbelanja tidak membawa uang namun biasanya ada onew atau member lain yang menemani nya berbelanja dan dengan senang hati meminjami uang kepada Key untuk membayar belanjaan nya yang tidak pernah sedikit -_- Namun kali ini Key sedang bernasip sial, dia sudah mempermalukan dirinya sendiri di depan banyak orang.

“Hyung…..bukankah kau sudah janji untuk tidak menertawakan ku eoh??” memanyunkan bibirnya, kesal melihat respon dari kekasihnya yang dengan puas menertawakannya.Tidak tahukah ini berita duka -_- kenapa onew bisa tertawa sepuas itu? Jahat sekali..

“Hahahah…mianhae baby…habis kau lucu sekali..kenapa ceroboh sekali eoh? Lagipula kenapa tadi tidak menghubungiku? Aku kan bisa menjemput mu dan membayar belanjaanmu..”

Terdiam mendengar perkataan Onew, sedikit merutuk dirinya sendiri kenapa dia tidak berfikir untuk menghubungi Onew tadi? Hey! Dia tidak hidup di jaman batu kan? Untuk apa guna nya punya ponsel canggih kalau tidak di pergunakan dengan baik?!

“Ahh…mollayo hyung…aku sangat malu tadi, aku tidak terpikir untuk menghubungimu..jadi aku langsung pergi dari tempat itu.Huaaaaaa….Aku malu sekali hyung eottokhaji??”

Bergelayut manja di lengan onew.Ya Tuhan…bagaimana bisa Key mendapat julukan almighty? Jelas-jelas ini sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya…

“Sudahlah baby…itu sudah berlalu…tidak usah di pikirkan…” Berdiri dan berjalan menjauh dari Key, menuju lemari pakaian, membuka nya dan mencari-cari sesuatu.

Key hanya memperhatikannya, tidak mengerti apa yang sedang di cari kekasihnya nya itu…

“Igeo…..” Onew kembali mendekati Key yang masih terduduk di pinggir kasur, mengangkat tubuh mungil namja cantik nya dan memangkunya sekarang.

“Apa ini?” bingung.Melihat benda persegi  amat tipis yang di sodorkan Onew padanya.

“Ini untuk mu terimalah…gunakan jika kau membutuhkanya.Aku tidak ingin hal seperti tadi terulang lagi..”  Key menerima nya dengan ragu.Ya benda persegi nan tipis itu adalah sebuah credit card, Key bukan namja yang norak yang tidak mengenal credit card.Bahkan benda seperti itu sudah menjadi alat transaksi favorite nya karena sangat simple untuk di gunakan.

“Tapi…aku juga sudah punya hyung…aku tidak membutuhkannya lagi..”

Key menolak.Ya  dia berusaha mengembalikan benda itu kepada Onew.Hey! kejadian tadi sungguh hanya karena dia lupa mengecek isi dompetnya yang dia tinggal di dorm, hanya itu..

“Sudahlah….aku tidak suka jika kau menolak pemberianku baby.Ambil saja..kau pasti membutuhkannya…” Gagal.Key gagal menolak nya, onew tetap kekeh memberikan credit card itu kepada Key.Tak ingin mendengar alasan lain dari namja cantiknya itu Onew pun langsung beranjak keluar kamar dan meninggalkan Key.

“Kau pasti lelah, istirahat lah…” kembali berbicara sebelum dia benar-benar keluar dari kamar mereka.Menatap Key yang masih belum berbicara.Membuka pintu kamar, berjalan keluar sampai akhirnya dia benar-benar meninggalkan Key.Membiarkan namja cantik nya itu beristirahat.

 21:00 PM

 

Key kaget ketika melihat jam di kamarnya menunjukan pukul 9 malam? Sedikit mengerjapkan mata mencoba mengingat apa yang terjadi.Apa benar dia baru bangun setelah tidur siang nya tadi? Aigooo… selama itu kah dia tertidur?? kenapa tidak ada yang membangunkannya….

“Onew hyung…..”

Berjalan keluar kamar, mencari sosok namja yang biasa menciumnya ketika dia terbangun dari tidur.Suasana dorm sangat sepi, mungkin member lain masih sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

“Onew hyung sedang siaran KTR Key…apa kau lupa?”

Menoleh kaget ke arah belakang.Terlihat namja bertubuh tinggi dengan segelas minuman di tangannya.

“Aigoo minho kau mengagetkanku! ” Key mengelus dada nya.Untung saja dia tidak teriak karena kehadiran Minho yang begitu tiba-tiba.

“Hahahah mian…begitu saja kaget..” lanjut Minho di iringi kekehan

“Tapi…kenapa dia tidak membangunkan ku ? Tidak biasanya dia tidak pamit kepadaku..” bertanya kepada Minho yang kini mulai berjalan menuju sofa, Key pun membututinya dari belakang, menanti jawaban dari si flaming charisma milik SHINee ini.

“Molla…mungkin dia tidak tega untuk membangunkanmu Key..dia hanya menitipkan ini semua kepadaku..” Minho menunjuk beberapa tumpukan kotak yang cukup besar di ruang tengah dorm SHINee itu, memang terlihat di atas nya tertulis pada note kecil

‘for my lovely Kim Key bum…jangan menangis lagi ne ^^ aku mencintaimu *kisseu*’ tanpa nama pengirim namun untuk apa Minho pun sudah memberitahunya bahwa itu semua dari Onew, kekasihnya.

“Oh ya… dan beberapa hmm ani banyak sekali makanan di meja makan, kau di suruh makan setelah bangun tidur.Bahkan aku menemukan banyak sekali cokelat di dapur, ku pikir dari fans tapi ternyata semua  itu juga untukmu..Onew hyung  menyuruhmu untuk mekanan nya juga” lanjut Minho yang membuat Key semakin bingung.Untuk apa Onew melakukan ini semua? Ini bukan hari ulang tahun nya tapi untuk apa dia memberikan semua ini padanya?-

Key mulai membuka satu persatu isi kotak besar yang di titipkan Onew kepada Minho.Sungguh dia tidak tahu harus melakukan apa sekarang, dia bingung ketika tahu bahwa isi kotak tersebut adalah beberapa pakaian yang tadi siang tidak jadi dia beli karena insiden dompet kosong -_- dan sekarang semua baju itu sudah menjadi miliknya.Onew memberikan semua itu padanya.Tidak usah bingung bagaimana bisa namja bermata sabit itu melakukannya, ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal-hal yang tidak pernah terfikir oleh Key.

Belum lagi masalah credit card yang tadi siang baru dia terima dan di tambah makanan, cokelat yang sangat memenuhi kulkas dan meja makan di dorm nya, semua itu pemberian Onew untuknya, ne Onew memang berpesan semua itu hanya untuknya.Walaupun dia memutuskan untuk membaginya kepada member lain, lagi pula Onew pasti tidak akan marah degan hal itu.

Namun di samping semua itu Key sedikit terganggu dengan omongan Minho ketika dia membantu Key membawa kotak berisi pakaian ke kamarnya…

‘rupanya kau sudah mencoba menjadi namja matre Key, apa yang kau berikan pada Onew hyung eoh? sampai kau mendapat balasan seperti ini…kkkk….’

Sakit.Sangat sakit ketika kalimat itu terlontar dengan mudahnya kepada dirinya.Tidak peduli itu hanya lelucon yang dibuat Minho atau apa, yang jelas kalimat itu sangat menyakitkan baginya.Apa maksudnya dengan namja matre? Hey bahkan dia tidak pernah meminta ini semua kepada Onew.Dia tidak pernah mengemis meminta sesuatu kepada Onew.Cinta dia sangat tulus, dia tidak pernah mengharapkan apapun, dia mencintai Onew apa adanya, bukan karena dia seorang leader SHINee, bukan karena penghasilan Onew lebih banyak dibanding dirinya, tetapi ini semua karena cinta tulus seorang Kim Kibum kepada Lee Jin Ki…

Sungguh bukan karena materi yang membuatnya terus bertahan menjalankan hubungan ini.Bukan karena Onew yang selalu membayar traktiran makan dia bersama teman-temannya! Dia berani bersumpah IT’s not ABOUT THE MONEY…BUT LOVE!

Key membereskan semua barang-barang yang pernah Onew berikan padanya, menumpuknya dengan rapi, berniat mengembalikan semuanya kepada kekasihnya itu.Dia hanya ingin membuktikan bahwa dia bukan namja matre seperti yang Minho pikirkan, atau bagi siapapun yang mengangapnya hanya memanfaatkan Onew demi melampiaskan jiwa shoppaholic yang melekat pada dirinya.

Cklek….        

Finally…setelah menunggu cukup lama akhinya yang di tunggu pun tiba.Onew baru saja pulang setelah menjadi DJ di KTR.Sudah jam 1 pagi sekarang, jadi wajar saja Jika Onew langsung masuk ke dalam kamar, mau apa lagi kalau bukan ingin segera beristirahat?

“Baby…kau belum tidur eoh?” Meletakan ponsel nya di atas meja nakas di samping tempat tidurnya.Segera duduk di samping Key yang memang sedang menunggunya.

“Hyung….aku kembalikan ini semua padamu….”

Onew menatap Key heran, tidak mengerti apa yang sedang di bicarakan oleh namja cantiknya kini.Melihat banyak sekali tumpukan kotak dan barang-barang yang pernah dia berikan kepada Key sudah tersusun rapi di samping tempat tidur mereka.

“Mianhae selama ini sudah merepotkanmu…sekarang aku kembalikan semua nya hyung…aku tidak membutuhkannya…”

 

Tesss…

Tess….

Good! Key nya mulai menangis sekarang.Key memang sangat rapuh jika sudah berada di dekat Onew.

Grep…

Onew memeluk Key erat, mulai mengerti maksud dari namja cantiknya ini..Tidak Key..Onew tidak pernah merasa telah di repotkan olehmu…

“Apa yang kau lakukan baby? Ini semua punyamu…kenapa kau berikan padaku?” dengan lembut onew mencoba berbicara.Dan Key berusaha melepaskan pelukannya.

“Aku tidak ingin dibilang namja matre hyung! Berhenti memberikan ku ini itu,, aku bisa membelinya sendiri, kita sama-sama mempunyai penghasilan.Jangan gunakan uang mu untuk membeli hal-hal  konyol seperti ini hyung! Kau bisa menyimpan uang mu.Untuk keluarga mu nanti..untuk calon istrimu dan anak-anakmu,, ingat kau masih punya masa depan hyung..!!”

Air mata Key semakin tak terbendung, buliran krystal itu semakin tak terkontrol lagi..Dia tidak bisa menahannya…terlalu banyak, terlalu banyak yang dia pendam di hatinya, ingin berteriak namun tak bisa, hanya air mata lah yang dapat mewakilkan suara hatinya saat ini.

“Apa yang kau katakan Key? Ada apa dengan mu? Jangan pernah berfikir seperti itu.Ini semua bukan hal konyol seperti katamu.Aku melakukan ini semua demi kebahagiannmu baby, tidak lebih…sebelum aku mampu memberikan yang lain hanya ini yang bisa ku lakukan.Kau tahu membuatmu tersenyum adalah hal terindah untuk ku…” kembali mengeratkan pelukannya dengan Key.Berusaha meyakinkan bahwa yang dia berikan kepada Key semata-mata karena dia sangat menyayangi kekasihnya ini…selain memberikan perhatian Onew merasa kebahagiann Key yang utama untuknya.Bukan hanya materi bahkan nyawa nya pun berani dia pertaruhkan demi namja cantiknya ini.Tidak peduli kata orang dia yakin takdirnya adalah Key…semua yang dia punya akan dia berikan..

“Tapi hyung….ingat masa depanmu…” Key kembali berbicara di tengah isakan nya yang semakin menjadi..

“Geumanhae KIM KI BUM!! Jangan berfikir yang bukan-bukan…masa depan kau bilang? Kau adalah masa depan ku Key! Tolong jangan seperti ini…Saranghae Key Jeongmal..!!”

Tuhan….onew sudah tak tahu harus berbuat apa, apa key masih belum mengerti juga tentang perasaan nya padanya? Key tidak tahu kah bahwa hanya kau seorang pemilik hatinya.Bahkan seluruh pikirannya pun sudah dipenuhi oleh namamu…dan onew pun tidak peduli  jika dunia tidak menerima hubungan rahasia ini, dia sudah merasa beruntung bisa memilikimu.

“Jangan pedulikan kata orang…Kau hanya milik ku, kau hanya boleh mendengar apa kata ku..arraso?” Kini Onew menatap Key lekat, jarang terjadi Onew berbicara seserius ini..

“M…mian….” babo….hanya kata maaf lah yang mampu Key lontarkan dari bibir tipisnya itu.

“Kau tidak bersalah, tidak usah meminta maaf.Berhentilah menangis.Sekarang letakan semua ini ke tempat yang semestinya Key,, ini semua milik mu…jangan pernah berniat untuk memberikannya padaku lagi…”

Setelah meletakan semua barang-barang yang sempat dia kemas menjadi satu kini Key mulai berbaring di atas tempat tidur.Menjadikan lengan onew sebagai bantal tidurnya.Memejamkan mata bersama..tidak sabar untuk kembali bertemu di alam mimpi.

“Jumuseyo baby…saranghae…” mengecup singkat bibir cherry key, sambil mengucap sebuah kata yang entah sudah berapa ribu kali dia lontarkan kepada namja cantik nya itu.Tidak pernah bosan..dia hanya ingin key mengerti akan kuatnya cinta ini..

“Ne…nado saranghae hyung…” ucap Key setelah melepas tautan bibir mereka.Sebelum akhirnya mereka benar-benar terlelap.

Kini mereka mengerti.Cinta itu sangat sederhana.Bagi Key asalkan ada Onew disampingnya dia tidak membuthkan apa-apa lagi, begitu juga sebaliknya.Materi hanya menjadi perantara akan rasa kasih sayang di antara mereka…bukan segalanya…

ENDImage

13 responses »

  1. ya.. ya.. emak.. jgn d dengerin omongan kodok honeyku.. dy mah iri ma emakk coz babeh perhatian n pengertian bgt k emakk…
    tenang.. uang bkn segalanya.. tp hati n kesetiaan yg pnting..
    jgn lpa cpet nikah n pny baby kmbar yg lucu..

    • Kyahahahahahah ne eon kodok emang nyebelin –‘ *aduintaemin*
      huaaaa Aamiin dehhh….😄
      eonni kyknya ngebet bgt pingin onki pny anak kembar eoh.kkkk~
      gomawo sudah mampir eon ^^

  2. wkkwkwkkwkw jadi inget pernah baca Fanaccount si Key belanja lupa bawa dompet HAHAH !!
    Pasti kikuk banged tuh , belanja ngeborong lupa bawa duit capedeehhhh #Dipelototinkey XDDD

    ahh lagian si Menong ngomong gitu ”namja matre” si Key jadi sensitifan ehhh kesinggung hahahahhaa ngakak !!

    Tiba” pas si Onew pulang brang yg dikasih si Onew dibalikin semua hahahhahahah !!!

  3. key labil bener dah ini lagi pms apa? HAHAHA
    ya ya mau juga punya cowok macam jinki ‘3’)7
    apa apa dibeliin. nanti baru juga kepikiran eh tibatiba barang udah didepan mata-__- semacam mbah dukun ya jinki disini wkwk
    tapi suka banget dah, perhatian jinki pollllllllll bgt haha sampe sampe kodok burik iri–”
    aiguu mak, gosah dengerin kata botjah alien tu, dia stress ditinggal taemin, k?
    baliqan lah sama daddy.
    daebak!

    • Yaaa JinKi punya nya emak key jangan di rebut😛
      maklum..emak sensitif orang nya.demen bgt di manja..jd dikit ngambek.caper sama dubu >< gomawo :-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s