OnKey FF / 1S / My kitty My Cat

Standard

Annyeong ^^

HUAHHHHHH~~~~ OnKey woy OnKey…….. ヾ(●⌒∇⌒●)

Saya kembali nulis FF kilat nan gaje, padahal ada beberapa  FF saya belum rampung karena macet di tengah jalan (?) jadi saya putuskan untuk menunda dan nulis FF baru *plakkk

FF kali ini menurut imajinasi saya aja yang errr (?) gimana gitu -_-

Yang pasti OnKey!!!  ♥‿♥

WARNING!! Yang gak suka Yaoi atau yang gak suka OnKey couple jauh-jauh dari FF saya../tendang/

Title : My Kitty My Key

Author : @titielee

Cast : OnKey and yang nongol (?)

Lenght : Oneshoot

Genre : Romance, Fantasy, Yaoi

Rating : PG 15

#Typo bertebaran harap maklum .___.

Keep RCL Ne ? *ngarep

 

OnewPOV

 

Hidup ini kadang terasa sangat membosankan ketika kau merasa sendiri dan kesepian.Mengharapkan ada seseorang yang bisa mengobati rasa kesepian ini, namun ku rasa tak mungkin..

Aku seorang Lee JinKi namja berumur 24 tahun hidupku sepi dan sendiri, entahlah diriku juga tak mengerti mengapa aku selalu menjalani hidup seorang diri.diluar sana banyak yang memuji ketampananku, dan Orang bilang banyak yeoja atau namja yang menginginkan ku untuk menjadi kekasih mereka, namun sampai saat ini aku belum menemukan siapa yang pantas untuk menjadi kekasihku.

Menjalani kehidupan menjadi seorang artis kadang terasa berat bagiku, aku mempunyai banyak fans yang selalu ada untuk ku namun tetap saja aku mengharapkan ada seseorang yang selalu ada di sampingku disaat aku butuh.Namun di balik kesendirianku aku masih bisa tersenyum dan tertawa, karena aku yakin aku tak sepenuhnya sendiri..

“Huahhhh….lelah sekali…….” aku membanting tubuhku diatas sofa rumahku, ya setelah semua kegiatan hari ini selesai  bahagia rasanya bisa kembali beristirahat dirumah ku.Rumah yang ku beli dari hasil jerih payahku selama menjadi artis telah menjadi saksi bisu begitu kesepiannya diriku.Rumah ini kosong hanya ada aku seorang diri? Aneh? Memang! Kadang aku pun merasa aneh, umma dan appa ku lebih memilih tinggal dirumah lama ku ketimbang harus tinggal bersamaku dirumah ini yang ku beli sendiri padahal rumah ini jauh lebih baik dibanding rumahku sebelumnya.

Ku penjamkan mataku sejenak sambil merebahkan kepalaku disofa, terasa sangat nyaman, namun hei…aku merasakan seperti ada yang sedang memperhatikanku,.. o.o

Segera ku membuka mataku dan menatap ke arah jendela rumahku yang terbuat dari kaca jadi aku bisa leluasa melihat ke arah luar karena aku sengaja tidak memberikan gorden pada jendela ruang utama.. (author bayangin rumah Kim Joo Won Secret Garden xD)

Kulihat tidak ada siapapun diluar sana..sepi..hanya ada kilauan lampu…

Tapi…YA! ada seekor kucing di luar sana, disamping pot tanaman, seekor kucing berwarna hitam pekat sedang memperhatikan ku dari luar…sedikit menyeramkan karena matanya terus tertuju kepadaku..Apa yang dia pikirkan tentangku..Haishh…Biarlah aku tidak peduli.

Akhirnya aku pun memutuskan untuk pergi mandi dan setelah itu aku akan beristirahat karena pekerjaan hari esok yang telah menanti.

Hanya Sarapan seadanya, roti dengan selai strawberry..wajar saja aku tinggal sendiri dirumah ini jadi tidak ada yang menyiapkanku sarapan pagi.Kesepian! itulah aku -_-

Terlihat mobil van sudah terparkir di halaman rumahku, sepertinya manager ku sudah tiba untuk menjemputku…

Kulangkahkan kaki ini keluar rumahku, ahh sebenarnya enggan rasanya meninggalkan rumah ini, aku masih sangat lelah, aku masih butuh istirahat namun rasanya tidak mungkin, aku harus terus bekerja demi karirku sebagai artis.

“Miiiaawwwww…..” eoh? Suara apa itu kucing kah?? Terkejut ketika mendengar suara aneh dari balik pepohonan di samping rumahku…suara seekor kucing…

“OMO! Kucing itu…dia masih disini.. o.o” Mataku terbelalak ketika mendapati kucing yang sedang melihatku dari balik pohon sambil mengegong seakan melarangku untuk pergi.Kucing tadi malam! Ya aku yakin kucing ini adalah kucing yang tadi malah terus memperhatikanku dari jendela.

Apa yang sebenarnya dia lakukan disini, apa dia ingin aku untuk memeliharanya, haish tidak mungkin! Aku tidak akan mempunyai waktu untuk mengurusnya…Tidak lagi peduli aku langsung masuk mobil dan meninggalkannya…

“Hyung…sekarang giliranmu…”

“Hyung….kau melamun?” Tiba-tiba Minho menyadarkanku dari lamunanku, dia menepuk lenganku keras, jelas aku terkejut karena sedari tadi aku sedang memikirkan kucing yang tadi malam dan tadi pagi aku lihat, aku merasakan ada yang aneh dari kucing itu..

“ahh sadarlah Jinki…untuk apa kau memikirkan binatang aneh seperti itu… “ aku menepuk-nepuk kepalaku sendiri

“Hyung..gwaencahana?” tiba-tiba Minho bertanya kepadaku, mungkin dia sedikit bingung melihat sikapku.

“ahh  gwaenchanayo Minho ya..aku mulai dulu ne…” Segera ku meninggalkan Minho dengan sedikit meyakinkannya bahwa aku baik-baik saja.

Selesai melakukan pemotretan salah satu majalah ternama di Korea, aku langsung membereskan barang-barang bawaanku.

“Hyung…dia meminta nomor ponselmu, nampaknya dia menyukaimu hyung…” Seseorang terus sibuk mengajaku mengobrol.. ya dia Choi Minho sahabatku, dia juga seorang artis satu label denganku, dia sedang menceritakan tentang seseorang yang dia bilang sedang menyukaiku, namja kesayangan adiku Taemin ini memang sering mengenalkanku dengan banyak yeoja atau namja, mungkin dia tidak ingin melihatku kesepian lagi ditambah permintaan Taemin yang menginginkan aku untuk segera mempunyai pacar.Aku yakin dia telah menghasut Minho untuk membantuku mencari pacar.

Drrrttttt…..

Drrrrttttt…….

Ponselku beregetar menandakan ada pesan masuk, dan aku segera membacanya..

From : Taemin dongsaeng

“Hyung….dengarkan kata-kata Minho hyung, IU benar-benar menyukaimu, aku yakin dia yeoja yang pantas untukmu..”

Cihh…aku sedikit berdecak membaca pesan singkat ini, dari Taemin, apa-apaan dia ternyata benar dugaanku, dia bekerja sama dengan Minho untuk mencarikan aku pacar, mereka benar-benar pasangan yang kompak -_-

“Hyung…kau tidak mendengarku?” Minho membentak ku, mungkin dia kesal karena aku terlihat tidak memperhatikan dia berbicara padahal semua perkataannya aku dengar dengan sangat baik.

“Aniya Minho ya..aku mendengarmu…siapa yang kau maksud sedang menyukaiku? IU ?” ucapku santai

“Eoh? Bagaimana ku tau hyung bahkan aku belum memberitahumu..?”kaget Minho

“Haha tanyakan saja pada kekasihmu, kalian berdua sangat kompak! Minho ya..sudahlah berhenti bersikap seperti ini, aku bisa mendapatkan kekasih yang aku mau tanpa bantuanmu dan Taemin, arraseo?” Setelah berbicara lumayan cepat dengan Minho, aku pun langsung pergi meninggalkannya..

Pukul  1 malam ani sekarang sudah pagi bukan malam -_- baiklah aku baru sampai dirumah sekarang..

“OMO dingin sekali…..bbrrrrr….” sedikit menggesekan telapak tanganku yang terasa mulai membeku (?)

“Miiiaaaawwww…………”

“Eoh?” Ketika ingin  membuka pintu rumahku tiba-tiba aku mendengar suara seekor kucing.

“Kyaaaaaaaa?? Apa lagi yang kau lakukan disini??” Aku terkejut ketika melihat seekor kucing sedang duduk(?) manis disamping kakiku, rupanya kucing ini masih betah berada dirumahku, semenjak kemarin malam dan sampai saat ini dia masih berada disini…

Kucing ini masih terlihat sedang memperhatikanku, mata nya..aish neomu yeppeo! ><

Perlahan aku mulai mendekatinya, berjongkok mengatur posisiku agar bisa lebih dekat…

“Apa yang kau lakukan disini? Apa kau menungguku?” Ku elus lembut kepalanya, dan Astaga matanya terpejam dan dia terlihat sangat menyukai belaianku, kyeopta!

“Disini dingin, sebaiknya kau masuk, aku tak tega melihatmu diluar dan kedinginan..”

Sedikit terlihat bodoh karena berbicara dengan seekor kucing -_-

lalu Aku mengajaknya untuk masuk ke dalam rumah, dia terus menatapku seakan dia mengerti apa yang ku katakan..

“Baiklah…istirahatlah kau disini, aku ingin mandi dan tidur…ok?” Aku taruh kucing ini di atas sofa, membiarkannya untuk beristirahat..

“Miiaaawwwww…..”

“Eoh…waeyo? kenapa kau mengikutiku? Kau ingin tidur bersamaku kah?” Kucing aneh ini tiba-tiba menyentuh kakiku dengan kukunya yang sedikit digoreskan dicelana jeans yang kupakai ketka aku hendak pergi meninggalkannya, tatapan matanya sangat tajam.Aku benar-benar merasakan ada yang berbeda dari kucing ini…

“Baiklahh…malam ini kau boleh tidur denganku tapi aku harus membersihkan tubuhmu terlebih dahulu, kau telihat agak kotor, aku tidak ingin kamarku menjadi kotor karena dirimu..”

Selepas aku selesai memandikan Kitty,,Kitty? ya dia nama baru kucing ini, ketika aku memandikannya aku sedikit mengobrol dengannya…haha terdengar agak aneh namun aku rasa kitty benar-benar mengerti apa yang ku katakan, dia juga terlihat senang ketika aku memberi namanya Kitty…

Aku menaruhnya di atas tempat tidurku, hey! Beruntung nya kucing ini dia menjadi yang pertama bisa tidur di atas kasur seorang artis tampan yang sedang naik daun sepertiku, kkkk….

“Aku mandi dulu ne….” sedikit mengelus kepala kucing baru ku ini…dan lagi-lagi dia memejamkan matanya, demi apa dia terlihat manis!

#15menit kemudian

“Ahhh segarnya….” akhirnya aku selesai mandi dann…

kucingku menghilang kemana dia??!!

“Miiaaawwwww……” Kitty tiba-tiba muncul dari balik lemari, Ya! Dia tidak menghilang…entah mengapa aku sedikit mengkhawatirkannya.

Kitty kembali mengambil posisi duduk manis di atas tempat tidurku, memperhatikannku yang sedang memakai baju setelah mandi,mengeringkan rambut, dll.. matanya benar-benar fokus menatapku seakan enggan untuk berkedip dia selalu melihat apa pun yang aku lakukan.membuatku sedikit risih -_- Astaga LeeJinKi..apa yang kau pikirkan biar saja dia terus memperhatikanmu, dia hanya seekor kucing tidak ada yang perlu dipermasalahkan…

Setelah selesai aku langsung merebahkan tubuhku diatas tempat tidur, dan takperlu memerlukan waktu lama aku pun terlelap….

#1 minggu kemudian

“makan yang banyak ne…?” aku terkekeh geli ketika melihat Kitty makan sangat lahap, sepertinya dia sangat lapar setelah cukup lama aku tinggal sendirian di dalam rumah karena aktivitasku yang sangat padat sehingga aku hanya bisa memberinya makan pada pagi hari dan malam hari ketika aku kembali pulang kerumah…

Ya.. kini sudah 1 minggu,, kitty menjadi kucing yang selalu berada disampingku, menemaniku tidur, membangunkanku ketika pagi hari, dan setia menungguku pulang kerja, aku rasa aku mulai menyayanginya…sebelumnya aku tidak pernah berniat untuk memeliharanya namun aku rasa dia berbeda, Kitty ku bukan kucing biasa…tidak usah bingung ini hanya pemikiranku saja, diluar itu Kitty hanyalah seekor kucing yang kesepian sepertiku, kekeke~

“Ya…saat melihatmu dari dekat seperti ini kau benar-benar sangat cantik…nae kitty..”

Sebelum tidur Aku memeluknya, membiarkan kitty berada di dekapanku, namun tiba-tiba…Kitty menjilat leherku…yak! dia menjilati leherku berkali-kali….

“Eunghhh….kitty hentikan….” aku bergidik, merasa sedikit geli atas perlakuan kucing nakalku ini, tidak mengerti  sebenarnya apa yang sedang dia lakukan..

“Yak! Kau mau apa…??” aku terkejut ketika melihat kitty menggigit kancing kemeja tipisku dan berhasil membuatnya robek…

“Kitty sudahlah berhenti bermain…eunghhhh…..” Dia mulai kembali menjilatiku kali ini dia menjilati bagian dadaku, dengan sangat lembut..

Aku memejamkan mataku dan Kemudian merasakan  kitty kembali naik ke atas dan terus menjilatiku,,,menciumi bibirku ganas, dan kali ini sebagian wajahku telah dibuat basah olehnya…

tiba-tiba….

“YAAAA!!!!!!! NUGUSEYO??????” aku terpental kaget ketika mendapati seorang namja sedang menindih tubuhku, tanpa busana? O.O Siapa diaaaaa??? Dimana Kitty ku…kenapa menghilang???

“Waeyo? Kenapa kau terkejut?? aku Kitty mu….” jawabnya polos

“Mmmwoooo?? Apa yang kau katakan??” tanyaku sedikit takut, ani sebenarnya dia tidak menakutkan namja ini tidak terlihat menyeramkan, matanya sama seperti Kitty, tapi…ahhhh igeo mwoyaa?? Jinkii…apa kau sudah tidak waras???? Apa ada yang salah dengan mataku??!!

“Ya…berhentilah memukul kepalamu seperti itu…kita lanjutkan yang tadi ne? Aku benar-benar tidak tahan..kau membuatku gila Lee Jin Ki…” lanjutnya yang langsung mendorongku ke atas tempat tidur, kali ini dia kembali menindihku, AIGO! Apa yang sebenarnya dia inginkan???

“Eunghhh…..ya….nuguseyoooo…….” namja ini terus mencium ku ganas, bagaimana dia melakukan ini padahal aku masih bingung dengan apa yang sedang terjadi…

“Sudahlah…nikmati saja..aku akan menceritakan semuanya padamu nanti…*smirk*” bisik nya kepadaku…

Dia tetap meneruskan aktifitas brutal nya kepadaku, aku rasa dia telah banyak belajar dengan Eunhyuk hyung (lho?) namun semakin lama aku semakin menikmati permainan lembutnya..    dan aku sendiri tidak tahu kapan permainan ini akan berakhir (author : cukupp yaaaa…saya gak pengalaman dalam hal nulis NC -___-)

#3 bulan Kemudian…

Greppp….

“Sedang apa Key?” aku memeluk namja cantiku dari belakang  yang sedang melamun sambil menatap salju yang turun diluar sana…

Namja cantik? Kim Keybum Ne dia kekasihku sekarang, My kitty telah resmi menjadi kekasihku sekarang. Terkejut? Haha Aku juga tidak pernah berfikir semua ini akan terjadi namun inilah kenyataannya..Kitty ku seekor kucing yang tak sengaja aku temukan diluar rumah adalah seorang namja cantik yang kini amat sangat aku cintai…

-FlashBack-

“Baiklah sekarang tolong ceritakan siapa dirimu?” ucapku cepat dengan nada tersengal karena lelah akibat perbuatan namja dihadapanku tadi yang sama sekali tidak memberiku kesempatan untuk sekedar mengambil oksigen ditengah permainan brutal nya…sambil menghadap ke arahnya yang kini berada dihadapanku,  takut sambil menutupi setengah wajahku menggunakan bantal..

“Biasa saja bisa kan? Aku bukan hantu Lee Jin Ki jangan bersikap seperti itu!”jawabnya yang hanya aku respon dengan sebuah tatapan bingung dan berusaha menetralisirkan rasa cemasku saat ini

“Aishhh baiklahhh….namaku Kim Key bum, aku seorang peri yang dikutuk menjadi seekor kucing karena aku telah melakukan sebuah kesalahan, aku melanggar peraturan sebagai seorang peri, aku telah jatuh cinta kepada seorang manusia yang bernama Lee Jin Ki” jelas nya..

“MWO? Apa maksudmu?” lanjutku yang semakin merasa bingung =.=

“Ya dirimulah yang membuatku berubah menjadi seekor kucing, aku hadir dalam kehidupan manusia yang selalu merasa kesepian, tercipta untuk menemaninya, mulia bukan tugasku? Namun aku dilarang untuk jatuh cinta kepada manusia, sampai akhirnya aku bertemu denganmu Jinki..kau merubah hidupku, kau membuatku melanggar peraturan, aku jatuh cinta kepadamu, ketika aku harus selalu hadir dalam hidupmu. Mungkin kau tak pernah sadar akan kehadiranku tapi ketahuilah, karena diriku kau masih bisa tersenyum dan masih bisa tertawa dalam kesendirianmu, karena aku selalu menemanimu…” ucap kibum panjang lebar

“Eoh…? aku masih tidak mengerti ==” aku mencoba mencerna setiap perkataan kibum namun itu terlalu sulit bagiku untuk dimengerti -_-

“Yakkk!!! Paboya!! Wajahmu memang tampan, tapi otakmu setengah mateng (?), pokoknya aku adalah Kitty mu yang sekarang telah berubah menjadi seorang manusia karena aku telah berhasil mencuri ciuman pertamamu! Masih belum mengerti juga? Buat PR!” bentak kibum dan langsung pergi meninggalkanku

-FlashbackEnd-

“Key….??” bisiku dan sedikit mengecup tengkuknya..merasakan aroba tubuhnya yang khas.

“Eum?” jawab Keybum yang berbalik ke arahku sambil mengelus pipiku lembut…

“Saranghaeyo…..” lanjutku…

“Nado saranghaeyo Jinki pabo” jawabnya sambil tersenyum, ahhh Yeppeo!! ><

“Yak chagiya Kenapa pakai pabo?” protesku manja..

“Memang kenapa? Kau memang pabo! Tapi ketahuilah, kau namja pabo yang sangat aku sayang hari ini dan untuk selamanyaa…” Aku tersenyum mendengarnya, aku mulai menyentuh kulit putihnya dibagian sekitar tulang rahangnya, saling bersitatap nyaman, tidak ingin waktu ini segera berlalu, mengirimkan perasaanku yang begitu dalam padanya melalui tatapan mataku, aku ingin dia tahu betapa aku menyayanginya.Ku dekatkan lagi tubuhku dengannya untuk merasakan lagi suhu tubuhnya denganku, berusaha membuatnya hangat dan nyaman.Perlahan ku mendorong wajahnya mendekati wajahku, ingin merasakan aroma nafas nya yang telah menerpa lembut..mulai merasakan hidung nya menyentuh hidungku terlihat key ku mulai memejamkan matanya perlahan… *Chu~* mengecup bibirnya singkat, sekedar merasakan bibir apel miliknya, manis seperti biasanya,,

Aku tidak bisa menghindarinya, Keybum ku terlalu cantik, aku sangat nyaman berada di sisinya, aku menyayanginya dan sedetikpun aku tidak ingin jauh darinya! Tidak peduli siapa dia sebenarnya, seekor kucing atau seorang peri yang dikutuk menjadin kucing? Ahh Entahlah aku tidak mengerti,   dihadapanku kini dia seorang namja yang sangat cantik, bibir apel nya,tatapan matanya, sikap lembutnya walau terkadang menyebalkan, semua itu masuk kedalam daftar alasan mengapa aku sangat mencintainya…

My Kitty My Key….Nae Sarang Yeongwonhi…. ^^

#END !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huaaaaaaaa akhirnya kelar jugaaaaa…..mian banyak yang saya skip…maklum ini FF kilat nyaris kehabisan ide jadi hasilnya seperti ini, ancur berantakan…mianhaeyo readers….*kaburrrgeretOnKey*

Image

12 responses »

  1. Waaa baru nemu nih WP salam kenal yg thorrrrr !!!! :)))
    Suka ceritanya ! Sayang bagian encehnya di CUT !! Huhhhh

    Dari awal sy udah bisa nebak jugasih itu kucing si Key , soalny pernah baca cerita yg jlan ceritanya kaya gini…

    Key napsu amat si , kaget juga kucing kog jilat” leher si Onew ( pdahal kapan lagi bisa jilat si Onew yang Seksehhhhh abesss wkwkwkkw )

    terus kenapa si Onew mendesah O.o ahhh sumpah sy merinding disco wkwkwkwkwk

    belom lagi tuh kucing gigit kancing kemeja si Onew ampe Robek O.o wahhhh gila aja ada kucing kaya gtu!!

    Belon lagi yg kalimat ini :
    ” Aku memejamkan mataku dan Kemudian merasakan kitty kembali naik ke atas dan terus menjilatiku,,,menciumi bibirku ganas, dan kali ini sebagia wajahku telah dibuat basah olehnya… ”

    itu saya miker Kog bisa kucing nyium Orang? O.o tau”nya berubah jadi Namja Cantik (?) walah… Harusnya thor ada aba” tu kucing berubah misanya ” SRINGGGGG ” Tiba” secercah cahaya muncul dan bla bla bla hahahhaha

    akhirnya jadi pcaran juga mreka… Ternyata si Key itu Peri yg dikutuk jadi kucing gara” jatuh cinta sama Onew oalahhhh…

    Sering” bkin FF Onkey thor , laen kali NC nya jangan di CUT thor, imajinasi sendiri aja lah thor… Jangan jijik juga , anggep aja Fanfic.. Hehe

    • Huaaaaaa sukaaa komen nya panjang ^^ ne salam kenal jugaaa :))))
      Mian aku ga pengalaman nulis ensi x-( takut kelepasan /jeder/
      next time dehhh ya kalo kuat(?) bikin yg agak berani /apaini/
      Ceritanya uda ketebak ya? maklum aku newbie belum bisa buat yg bagus.muehehe….
      Lagipula aku bukan author yg produktif buat FF.cuma iseng kalo lg gemes sama OnKey XDD
      Gomawo sudah mampir :*:*

  2. Waaa baru nemu nih WP salam kenal yg thorrrrr !!!! :)))
    Suka ceritanya ! Sayang bagian encehnya di CUT !! Huhhhh

    Dari awal sy udah bisa nebak jugasih itu kucing si Key , soalny pernah baca cerita yg jlan ceritanya kaya gini…

    Key napsu amat si , kaget juga kucing kog jilat” leher si Onew ( pdahal kapan lagi bisa jilat si Onew yang Seksehhhhh abesss wkwkwkkw )

    terus kenapa si Onew mendesah O.o ahhh sumpah sy merinding disco wkwkwkwkwk

    belom lagi tuh kucing gigit kancing kemeja si Onew ampe Robek O.o wahhhh gila aja ada kucing kaya gtu!!

    Belon lagi yg kalimat ini :
    ” Aku memejamkan mataku dan Kemudian merasakan kitty kembali naik ke atas dan terus menjilatiku,,,menciumi bibirku ganas, dan kali ini sebagia wajahku telah dibuat basah olehnya… ”

    itu saya miker Kog bisa kucing nyium Orang? O.o tau”nya berubah jadi Namja Cantik (?) walah… Harusnya thor ada aba” tu kucing berubah misanya ” SRINGGGGG ” Tiba” secercah cahaya muncul dan bla bla bla hahahhaha

    akhirnya jadi pcaran juga mreka… Ternyata si Key itu Peri yg dikutuk jadi kucing gara” jatuh cinta sama Onew oalahhhh…

    Sering” bkin FF Onkey thor , laen kali NC nya jangan di CUT thor, imajinasi sendiri aja lah thor… Jangan jijik juga , anggep aja Fanfic.. Hehe

    Lam kenal thorr :))

  3. HAHAHAHAHAHA
    apa itu tadi.. “buat PR!” HAHAHAHA
    lee jinki pabo:(
    ah sukaaaaaa. suka banget sama ff ini saking sukanya gatau mau ngomong apa *pret
    tapi serius aku lupa mau komen apa tadi huh bete-_-
    lucu bgt kibum eheheh berubah jadi manusia nih? wkwkw trus apa lagi pas cium cium jinki kibum nya ‘nakal’ bener dah kesambet apaan mak wkwk
    jinki nya pe’a lagi mau mau aja mwahahaha
    yeay akhirannya jinki juga suka sama kibum! joha♥

  4. Hahhahaha key nya nafsuan amet deh ya ini dia nyosor gitu sma jinki, kkekekke
    Howaaa mau dong di datengin peri macem key
    Jinki g kesepian lagiii, yeayy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s